Kece, PUBG Mobile Raih Banyak Penghargaan dalam Satu Tahun

Games

Updates / Games

Kece, PUBG Mobile Raih Banyak Penghargaan dalam Satu Tahun

Kece, PUBG Mobile Raih Banyak Penghargaan dalam Satu Tahun

KEPONEWS.COM - Kece, PUBG Mobile Raih Banyak Penghargaan dalam Satu Tahun PUBG Mobile rayakan kesuksesan satu tahun. (PUBG Mobile) Secara resmi, Tencent Games dan PUBG Corporation (PUBG Corp) mengumumkan satu tahun pertama game PUBG Mobile secara global. Kabar penting ini...

PUBG Mobile rayakan kesuksesan satu tahun. (PUBG Mobile)

Secara resmi, Tencent Games dan PUBG Corporation (PUBG Corp) mengumumkan satu tahun pertama game PUBG Mobile secara global. Kabar penting ini merupakan kebanggaan dan suka cita bagi PUBG Mobile atas pencapaian dan apresiasi yang luar biasa.

Pasalnya hanya dalam satu tahun, PUBG Mobile telah mencapai kesuksesan luar biasa, dibuktikan dengan pencapaian PUBG Mobile yang telah melampaui jumlah 30 juta pengguna aktif setiap harinya dan 200 juta unduhan dalam waktu kurang dari satu tahun.

Selain itu, keberhasilan ini tidak luput dari dukungan pemain, mitra, dan kolaborasi dengan merek-merek terkenal. Gaga Li sebagai Country Director of PUBG Mobile untuk Indonesia mengatakan dalam release, ''Kami telah mencapai terobosan besar dalam skala pengguna, banyak pemain Indonesia yang menyukai PUBG Mobile. Di dalam gim, kami terus menghadirkan pengalaman permainan yang lebih menarik bagi pemain, termasuk kolaborasi langsung dengan Mission Impossible 6 dan BAPE, dan peluncuran kolaborasi baru-baru ini dengan Resident Evil 2 yang berhasil mendapatkan kebanggaan banyak orang. Selain itu, PUBG Mobile telah berhasil memasuki pasar eSports dengan host PINC dan PMCC yang meraih perhatian besar dari tim profesional, dan saya percaya pasar eSports yang berkembang menjadi lebih berwarna karena kehadiran kami.''

PUBG Mobile rayakan kesuksesan satu tahun. (PUBG Mobile)PUBG Mobile rayakan kesuksesan satu tahun. (PUBG Mobile)

Penghargaan terbesar dan paling bergengsi di tahun pertamanya, PUBG Mobile dinobatkan sebagai game mobile terbaik 2018 oleh banyak sekali penghargaan unggulan seperti, "The Mobile Game of the Year" yang dinobatkan oleh Golden Joysticks, "Best Game," "Fan Favorite Game" dan "Most Competitive Game" dari Google Play Awards, termasuk dinominasikan sebagai "Mobile Game of the Year di The Game Awards.

Oleh karena itu, sebagai upaya untuk mempertahankan, meningkatkan kesuksesan, memperkuat hubungan dengan pemain dan mitra, dan untuk tetap mempunyai komitmen akan kontribusi untuk pertumbuhan dunia eSport Indonesia.

Salah satunya PUBG Mobile akan terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain dan juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam kolaborasi dengan para mitra memasuki tahun mendatang.

Gaga Li juga menambahkan, ''Tahun 2019 ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi PUBG Mobile. Pertama-tama, kami akan mengadakan liga profesional pertama, PUBGM Club Open di Asia Tenggara yang akan menjadi langkah besar bagi PUBG Mobile eSport. Tujuannya merupakan untuk membangun sistem liga profesional secara keseluruhan. Kedua, pihak PUBG akan berkomunikasi lebih banyak dengan pengguna dan melakukan aktivitas yang lebih menarik dalam hal permainan, akan ada lebih banyak kerjasama IP seperti RE2, dan juga akan ada pembaruan dan taktik baru, silakan ditunggu.'' tambahnya.

Comments