Kecantikannya Viral, Penjaga Warnet Kini Jadi Model Majalah Pria

Trending

Fun / Trending

Kecantikannya Viral, Penjaga Warnet Kini Jadi Model Majalah Pria

Kecantikannya Viral, Penjaga Warnet Kini Jadi Model Majalah Pria

KEPONEWS.COM - Kecantikannya Viral, Penjaga Warnet Kini Jadi Model Majalah Pria Jakarta -Seorang penjaga warnet menyita perhatian netizen. Wanita asal Korea Selatan tersebut berwajah cantik dengan tubuh yang langsing dan semampai. Viral di sosmed karena kecantikannya ternyata men...
Jakarta -Seorang penjaga warnet menyita perhatian netizen. Wanita asal Korea Selatan tersebut berwajah cantik dengan tubuh yang langsing dan semampai. Viral di sosmed karena kecantikannya ternyata menguntungkan wanita bernama Jang Hyun Seo tersebut. Berkat kepopulerannya itu, penjaga warnet cantik ini kini didaulat jadi model untuk majalah pria.

Semenjak awal, Hyun Seo memang mengundang atensi para pria. Kehadirannya sebagai pekerja paruh waktu di warnet bernama Dongton mendatangkan banyak pengunjung. Dilansir Koreaboo, pemilik warnet mengatakan kalau wanita yang mengecat rambutnya pirang tersebut menaikkan keuntungan usahanya hingga 5%.

Para pria dari penjuru kota pun berdatangan hanya untuk bertemu si penjaga warnet cantik. Agar bisa berinteraksi dengannya, mereka sering memesan makanan sehingga bisa bertemu dengan Hyun Seo ketika dia mengantarkan. Tak jarang, pengunjung juga minta selfie bareng.

Kecantikannya Viral, Penjaga Warnet Kini Jadi Model Majalah PriaPenjaga warnet viral. Foto: Dok. Koreaboo
Hyun Seo bertambah populer ketika ia muncul dalam sebuah acara televisi. Ketika itu, program tersebut membahas mengenai efek staff berwajah cantik terhadap usaha kecil. Semenjak itu, sepertinya penjaga warnet cantik ini semakin dikenal yang membuahkannya tawaran jadi model untuk sebuah majalah pria ternama Maxim.

Tiga bulan setelah muncul di acara tersebut, Hyun Seo pun hadir sebagai model untuk Maxim Korea bulan Juni. Dalam foto-foto pemotretan yang beredar, si penjaga warnet cantik tersebut tampaknya memang berbakat menjadi model. Ia terlihat cukup piawai berpose dengan gestur yang seksi dan imut dalam waktu bersamaan.

Kecantikannya Viral, Penjaga Warnet Kini Jadi Model Majalah PriaPenjaga warnet cantik jadi viral. Foto: Dok. Koreaboo
Dalam foto, Hyun Seo tampak imut ketika mengenakan sweater merah yang dipadukan dengan celana pendek, high knee boots, serta topi beanie. Ia pun kembali berpose menarik hati ketika berfoto dengan crop top dan celana pendek. Sedangkan dalam foto lain berlatar kamar mandi, wanita berambut panjang itu terlihat lebih polos. (ami/hst)

Comments