Kecantikan Berdasarkan Zodiak: Pisces Menggoda, Scorpio Penuh Misteri

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kecantikan Berdasarkan Zodiak: Pisces Menggoda, Scorpio Penuh Misteri

Kecantikan Berdasarkan Zodiak: Pisces Menggoda, Scorpio Penuh Misteri

KEPONEWS.COM - Kecantikan Berdasarkan Zodiak: Pisces Menggoda, Scorpio Penuh Misteri Aries Wanita Aries itu sporty sekaligus bersemangat. Dandanannya tidak ribet. Cukup blow dry rambut, langsung deh berangkat. Karena zodiak Kamu ini menguasai kepala, penting untuk menemukan potongan d...

Aries

Wanita Aries itu sporty sekaligus bersemangat. Dandanannya tidak ribet. Cukup blow dry rambut, langsung deh berangkat. Karena zodiak Kamu ini menguasai kepala, penting untuk menemukan potongan dan warna rambut yang bisa membingkai wajah cantik Kamu dengan tepat. Meskipun sibuk berat untuk merias wajah, ada baiknya Kamu sediakan waktu beberapa menit untuk menyapukan sedikit maskara dan lip gloss demi mendapatkan penampilan yang oke.

Taurus

Kecantikan Kamu bersumber dari pembawaan yang feminin. Karena zodiak Kamu diatur oleh Venus yang molek, tubuh Kamu pun berlekuk indah dan kulit Kamu halus. Rawatlah anugerah itu dengan baik. Selalu gunakan krim tabir surya dengan rajin dan pakailah produk perawatan kulit yang berbobot. Bukan hanya di wajah, tapi juga leher dan dada. Tonjolkan bibir Kamu yang indah dengan lip liner, lisptik, dan lip gloss.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Gemini

Daya tarik Kamu tidak hanya terletak pada wajah yang cantik, tapi juga pada kecerdasan dan aksi-aksi Kamu yang mengejutkan. Kamu terkenal sebagai makhluk yang cepat berubah. Gaya rambut dan tata rias Kamu pun berganti-ganti tanpa henti. Berilah perhatian lebih pada bahu, tangan, dan lengan. Kencangkan otot-otot dengan berlatih angkat beban. Jangan lupa haluskan dengan krim kaya vitamin dan rutinlah melakukan manikur-pedikur.

Cancer

Bukan kebetulan bila Cancer diasosiasikan dengan dada dan perut. Cancer memang zodiak paling feminin. Rawatlah bagian dada dan perut dengan pelembap kaya vitamin. Jangan lupa latihan sit up secara rajin.

Leo

Rambut yang lebat dan indah menjadi ciri khas Kamu. Pamerkan keindahan ini dengan potongan rambut panjang dan bergelung hingga menyentuh bahu. Manjakan juga rambut dengan produk perawatan rambut terbaik. Selain itu, Kamu juga mempunyai senyum yang cemerlang. Jagalah kesehatan gigi dengan rajin ke dokter gigi. Bila perlu ratakan gigi yang berantakan. Maksimalkan penampilan dengan lipstik merah dan kecokelatan yang akan membuat Kamu semakin menawan.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Virgo

Kamu sangat polos dan itulah daya tarik Kamu. Tapi, Kamu juga cerdas. Sebagian wanita Virgo tidak mau memakai makeup sama sekali. Tapi, sebagian lainnya senang menghabiskan waktu berjam-jam di muka cermin untuk menyamarkan kekurangan wajah dengan riasan. Bagaimana bila Kamu mengambil jalan tengan dengan cara berdandan seminim mungkin, namun tonjolkan bagian wajah yang paling menarik.

Libra

Libra cantik bukan karena wajahnya yang menawan, tapi juga karena idealismenya yang teguh serta pembawaannya yang elegan. Mata merupakan satu bagian wajah Kamu yang memikat. Tonjolkan dengan memakai eye shadow serta maskara berbobot tinggi.

Scorpio

Ada misteri dan keseriusan dalam diri Kamu yang membuat lawan jenis terpukau. Kamu memancarkan kekuatan batin. Karena Kamu diatus baik oleh Mars yang energetik maupun Pluto yang bergairah. Menemukan cabang olahraga atau kegiatan aktif yang Kamu suaki ialah kunci mendapatkan penampilan yang oke. Bila Kamu rajin ikut kelas yoga atau berlatih bela diri, Kamu tidak akan memerlukan banyak riasan lagi untuk tampil menawan. Cukup poleskan lipstik dan maskara, maka Kamu siap menebar pesona.

Sagittarius

Wanita Sagittarius tidak takut tampil habis-habisan. Makeup heboh atau tatanan rambut lebay merupakan menu dandan harian Kamu. Tapi, Kamu juga berani tampil polos, kok. Karena yang membuat Kamu cantik bukanlah semua itu, melainkan semangat Kamu. Kamu menikmati saat-saat angin membelai rambut. Maka perhatikan kesehatan rambut dengan memakai produk perawatan rambut yang bermutu.

Capricorn

Kecantikan ialah hal yang penting bagi Capricorn. Kamu rajin melakukan serangkaian perawatan kecantikan setiap hari demi mencapat posisi puncak. Kamu bahkan menjadwalkan olahraga dan potong rambut dengan teratur seperti halnya latihan militer. Jangan lupa mempertahankan sisi feminin Kamu, ya. Sering-sering memakai warna pastel dan makeup yang berkilat akan menambah daya tarik Kamu.

Aquarius

Kamu sederhana dan ramah, bisa menjadi sahabat bagi siapa saja. Tapi, Kamu juga punya sisi eksperimental dan itu terlihat dari potongan rambut dan pakaian yang kadang eksentrik. Kamu berani juga mengecat sebagian rambut dengan warna neon atau menindik hidung. Imbangilah sisi maskulit Kamu ini dengan aktivitas yang girly, misalnya merias wajah.

Pisces

Suka melamun dan romantis ialah dua kata yang paling sering digunakan untuk menggambarkan sosok Pisces. Wajah Kamu memancarkan misteri yang menarik hati. Tonjolkan keindahan mata Kamu dengan memanfaatkan eye shadow dan eyeliner. Jangan lupa manjakan kaki Kamu yang indah dengan pedikur atau reflexologi.

TEEN.CO.ID

Rekomendasi

Comments