Kebun Binatang Ditutup karena Pandemi COVID-19, Anak-Anak Kirim Surat ke Hewan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kebun Binatang Ditutup karena Pandemi COVID-19, Anak-Anak Kirim Surat ke Hewan

Kebun Binatang Ditutup karena Pandemi COVID-19, Anak-Anak Kirim Surat ke Hewan

KEPONEWS.COM - Kebun Binatang Ditutup karena Pandemi COVID-19, Anak-Anak Kirim Surat ke Hewan Penutupan banyak tempat-tempat rekreasi karena pandemi COVID-19, contohnya kebun binatang juga bukan hanya membuat anak-anak dan keluarga tidak bisa melihat binatang yang ada di kebun binatang. Tapi t...
Loading...

Penutupan banyak tempat-tempat rekreasi karena pandemi COVID-19, contohnya kebun binatang juga bukan hanya membuat anak-anak dan keluarga tidak bisa melihat binatang yang ada di kebun binatang. Tapi tutupnya dan suasana sepi kebun binatang ini juga bisa membuat binatang merasa kesepian.

Agar binatang yang ada tak merasa kesepian, staf Dickerson Park Zoo di Missouri berinisiatif untuk memulai gerakan anak-anak bisa mengirimkan surat kepada binatang-binatang tersebut.

Ide menyurati kawanan hewan yang ada di Dickerson Park Zoo ini, diunggah di akun laman Facebook resmi Dickerson Park Zoo.

Ini ide untuk anak-anak segala umur, menuliskan surat kepada hewan-hewan yang ada di kebun binatang. Mungkin kalian bisa bercerita perihal aktivitas apa yang kalian pelajari di rumah, atau apa yang kalian pelajari perihal binatang. Mari kita tetap bersama sementara berpisah secara fisik, bunyi keterangan di akun Facebook Dickerson Park Zoo, seperti dikutip Foxnews, Kamis (26/3/2020).

Jerapah

Nantinya surat-surat yang dikirim oleh anak-anak di wilayah setempat, akan diunggah di linimasa Facebook. Seperti contohnya surat dari seorang anak berusia lima tahun bernama Xavier yang ditujukan untuk kawanan jerapah

Kamu punya ekor yang bisa bergoyang-goyang, kepala yang besar, dan leher yang sangat panjang. Kalau aku bisa mewarnai gambar jerapah, aku akan beri warna merah, tulis Xavier dalam suratnya.

Ada juga Laney yang mengirim surat kepada kawanan singa melalui layanan surat elektronik atau email. Dalam suratnya, Laney dengan menggemaskan bercerita bahwa ia sangat menyukai warna bulu singa, sehingga menganggapnya seperti bola-bola bulu yang lucu.

Aku suka sekali warna kulitmu yang keemasan, kamu seperti bola-bola imut warna oranye. Aku suka kalian seperti pasangan saudara kembar, sama seperti diriku. Aku juga punya saudari kembar. Kamu selalu membuat hari-hariku ceria, temanmu, Laney, tulis Laney.

Sementara itu, sejauh ini di Missouri sendiri sudah tercatat sebanyak 255 kasus positif COVID-19 dengan angka kematian sebanyak 5 orang.

(hel)

Comments