Kebiasaan makan 10 seleb dunia ini bikin heran, ada yang suka serangga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kebiasaan makan 10 seleb dunia ini bikin heran, ada yang suka serangga

Kebiasaan makan 10 seleb dunia ini bikin heran, ada yang suka serangga

KEPONEWS.COM - Kebiasaan makan 10 seleb dunia ini bikin heran, ada yang suka serangga Siapa yang tak butuh makan di dunia ini? Semua makhluk di dunia pasti butuh makan untuk bertahan hidup. Termasuk manusia, makanan menjadi hal paling penting untuk membantu dapat terus hidup. Di zaman...

Siapa yang tak butuh makan di dunia ini? Semua makhluk di dunia pasti butuh makan untuk bertahan hidup. Termasuk manusia, makanan menjadi hal paling penting untuk membantu dapat terus hidup.

Di zaman modern ini, makanan pun juga turut berkembang. Cita rasa semakin beragam dan munculnya banyak sekali masakan membuat lidah terus bergoyang.

Tetapi, ternyata ada beberapa orang di dunia ini yang memiliki kebiasaan makan yang unik. Tak terkecuali para selebriti dunia yang terlihat hidupnya tepat dan tercukupi.

Beberapa seleb dunia ini ada yang memiliki kebiasaan makan tak umum. Penasaran dengan kebiasaan makan mereka yang bikin kamu geleng-geleng kepala? Berikut kebiasaan makan 10 seleb dunia yang bikin heran seperti lansir dari laman Brain Berries, Minggu (15/4).

1. Christina Aguilera.

Diva dunia satu ini ternyata memiliki kebiasaan makan yang unik. Ya, ia suka sekali mengatur warna tiap makanan yang akan dikonsumsi. Rupanya, Christina menjalani diet di mana ia hanya makan makanan satu warna setiap harinya.

2. Reese Witherspoon.

Kebiasaan makan aktris cantik ini disebut-sebut membuat ia tampak awet muda hingga kini. Ya, Reese ternyata mengonsumsi sekitar 14 toples makanan bayi setiap harinya.

3. Dwayne Johnson.

Di balik tubuh super kekarnya, The Rock ternyata tak selalu makan makanan sehat lho. Ia ternyata memiliki kebiasaan makan yang unik di cheat day (hari libur makanan sehat). Di hari ia saat tak makan makanan sehat atau diet, Dwayne bisa menghabiskan 8 pancake, 4 pizza dan 21 potong brownies.

4. Selena Gomez.

Mantan kekasih Justin Bieber ini terbilang sangat unik ketika makan sesuatu. Ya, Selena ternyata sangat suka makan popcorn dan uniknya ia selalu menambah acar saat memakan cemilan itu.

5. Mariah Carey.

Diva pop dunia ini ternyata sangat menyukai semua makanan berwarna ungu. Hal itu bukan karena tak ada alasan dilakukan oleh Mariah Carey. Makanan berwarna ungu ternyata mengandung banyak antioksidan, itulah alasan utamanya.

6. Madonna.

Madonna ternyata rutin menjalani diet holistik di mana ketika ia memasak, mencium aromanya saja lalu hanya minum segelas air asin. Ya, kebiasaan makan diva satu ini terbilang sangat nyeleneh ya. Kenyang nggak ya?

7. Nicole Kidman.

Ya, aktris Hollywood ini sangat suka melahap serangga. Dalam suatu video, ia makan empat macam hidangan dari semua jenis serangga dan menunjukkan kalau itu makanan yang sangat lezat.

8. Miranda Kerr.

Kita semua tahu kalau minyak kelapa membuat kulit semakin baik. Namun hal ini berbeda bagi Miranda Kerr. Ya, sang model ternyata sangat suka mengonsumsi minyak kelapa.

9. Nicolas Cage.

Nicolas cage dikenal sebagai aktor paling aneh yang pernah ada. Ya, ia hanya mau makan daging hewan jikalau hewan itu terlibat dalam Cagemeister yakni 'seks yang bermartabat'. Jadi, hewan itu harus terlihat bermartabat saat sednag berhubungan seks atau Nicolas tak akan memakannya.

10. Jennifer Lawrence.

Aktris yang tengah naik daun ini ternyata sangat suka makanan enak namun membenci diet. Menurutnya, sandwich ialah contoh terbaik dari makanan enak. Sebenarnya bukan seperti sandwich kebanyakan. Yang Jennifer maksud ialah pizza spageti sandwich yang dijadikan satu dan memakannya sekaligus.

(fen)

Comments