Kebersihan Ms V Ternyata Bisa Pengaruhi Keharmonisan Rumah Tangga

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Kebersihan Ms V Ternyata Bisa Pengaruhi Keharmonisan Rumah Tangga

Kebersihan Ms V Ternyata Bisa Pengaruhi Keharmonisan Rumah Tangga

KEPONEWS.COM - Kebersihan Ms V Ternyata Bisa Pengaruhi Keharmonisan Rumah Tangga Menjaga keharmonisan rumah tangga tak melulu dengan memberikan perhatian lebih atau hadiah yang mahal, tapi hubungan intim dan kebersihan Ms V ternyata juga bisa mempengaruhi hubungan jangka panjang r...

Menjaga keharmonisan rumah tangga tak melulu dengan memberikan perhatian lebih atau hadiah yang mahal, tapi hubungan intim dan kebersihan Ms V ternyata juga bisa mempengaruhi hubungan jangka panjang rumah tangga Anda.

Menurut psikolog dewasa, Ajeng Raviando M.Psi, hubungan intim yang menyenangkan dapat mempengaruhi hubungan suami istri.

Kendati demikian, ada hal yang membuat hubungan seksual tak bergairah dan salah satu penyebabnya ialah masalah kesehatan miss v seperti bau tak sedap.

Ajeng menuturkan, banyak suami tidak berani mengungkapkan 'masalah' tersebut kepada sang istri. Kondisi ini membuat sang istri tidak menyadari bahwa suaminya kehilangan gairah untuk bercinta.

Talkshow 'Istri Resik Pernikahan Harmonis' di Jakarta Selatan, Senin, (7/5/2018). (Risna Halidi)

"Sebagai seorang perempuan atau istri, menjaga kebersihan miss v sangat penting. Selain untuk menyenangkan hati suami, tapi juga membuat diri sendiri menjadi sehat. Sehingga terhindar dari banyak sekali penyakit," ungkapnya saat ditemui dalam acara Talkshow 'Istri Resik Pernikahan Harmonis' di Jakarta Selatan, Senin, (7/5/2018).

Oleh karena itu, Ajeng mengimbau agar para istri memiliki kesadaran untuk menjaga kesehatan area kewanitaannya.

"Dengan memiliki miss v yang sehat, bersih, dan wangi akan mempengaruhi kenyamanan saat melakukan hubungan seksual," tambahnya.

Untuk itu Ajeng menganjurkan perempuan untuk menggunakan cairan pembersih area kewanitaan sebelum, saat, dan sesudah menstruasi.

Comments