Kebanyakan Minum Boba, Remaja 13 Tahun Ususnya Tersumbat

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Kebanyakan Minum Boba, Remaja 13 Tahun Ususnya Tersumbat

Kebanyakan Minum Boba, Remaja 13 Tahun Ususnya Tersumbat

KEPONEWS.COM - Kebanyakan Minum Boba, Remaja 13 Tahun Ususnya Tersumbat SEORANG remaja laki-laki di Tiongkok mengalami gangguan pencernaan karena minum boba. Kejadian ini bukan pertama kalinya, namun harus tetap membuat Kamu waspada. Tren minum boba memang tengah digemari...

SEORANG remaja laki-laki di Tiongkok mengalami gangguan pencernaan karena minum boba. Kejadian ini bukan pertama kalinya, namun harus tetap membuat Kamu waspada.

Tren minum boba memang tengah digemari tidak hanya oleh masyarakat di Indonesia. Tapi juga masyarakat di banyak sekali penjuru dunia, termasuk Tiongkok.

Walau rasanya enak dan menyegarkan, tetap ada baiknya Kamu berhati-hati saat minum boba. Kalau tidak, bisa saja pencernaan kita menjadi terganggu oleh butiran-butiran boba tersebut.

usus

Dikutip Okezone dari Foxnews, pukul 03.00 waktu setempat, remaja laki-laki tersebut dilarikan ke Unit Gawat Darurat First Affiliated Hospital of Xinxiang Medical University, Tiongkok. Rupanya remaja yang tak disebuatkan namanya itu menghabiskan dua gelas minuman boba.

Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sakit perut yang parah. Dari situlah, sistem pencernaannya terganggu, karena tidak bisa mencerna bola-bola tapioka kenyal dan lengket yang diminum.

Selanjutnya

Comments