Kebakaran Pos Polisi di Solo Diduga Dipicu Bakar Sampah

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kebakaran Pos Polisi di Solo Diduga Dipicu Bakar Sampah

Kebakaran Pos Polisi di Solo Diduga Dipicu Bakar Sampah

KEPONEWS.COM - Kebakaran Pos Polisi di Solo Diduga Dipicu Bakar Sampah Polisi masih menyelidiki kebakaran sebuah pos polisi di Solo, Jawa Tengah, Jumat dini hari, 24 Mei 2019. Aparat mengerahkan tim Laboratorium Forensik untuk memeriksa lokasi bekas kebakaran. Menurut W...
Loading...

Polisi masih menyelidiki kebakaran sebuah pos polisi di Solo, Jawa Tengah, Jumat dini hari, 24 Mei 2019. Aparat mengerahkan tim Laboratorium Forensik untuk memeriksa lokasi bekas kebakaran.

Menurut Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Solo AKBP Andy Rifai, berdasarkan keterangan saksi mata yang pertama melihat kejadian itu, api muncul dari belakang pos polisi. Di belakang bangunan pos memang banyak sampah dedaunan kering.

"Karena banyak daun kering dan kemungkinan siang atau sorenya ada yang bakar sampah. Terus malamnya anginnya kencang, mungkin itu yang menyebabkan sampah daun itu terbakar dan menjalar ke Pos," katanya Jumat siang.

Sebuah pos Polisi Lalu Lintas di Solo, Jawa Tengah, setelah kebakaran Jumat dini

Pos polisi Fajar Indah di Solo terbakar

Pos Polisi di Solo Terbakar pada Jumat Dini Hari

Kantor bupati Pringsewu terbakar

Kantor Bupati Pringsewu Terbakar

Ilustrasi kecelakaan tertabrak kereta api.

Kereta Jayakarta Tabrak Mobil di Perlintasan Stasiun Purwosari

Dampak kebakaran itu hanya bagian pos polisi yang terbakar, adalah kusen kayu yang terbakar. Sedangkan bagian depan pos polisi itu tampak utuh dan tidak terbakar.

Dia memastikan, kebakaran itu tak berkaitan apa pun dengan peristiwa pembakaran sejumlah pos polisi di kota lain. "Enggak, enggak ada kaitannya (dengan di Jakarta)."

Ia pun berharap situasi dan keamanan Kota Solo tetap tenang dan kondusif. (mus)

Loading...
Loading...

Comments