Kebahagiaan Denada saat Shakira dapat kado dari idolanya Blackpink

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kebahagiaan Denada saat Shakira dapat kado dari idolanya Blackpink

Kebahagiaan Denada saat Shakira dapat kado dari idolanya Blackpink

KEPONEWS.COM - Kebahagiaan Denada saat Shakira dapat kado dari idolanya Blackpink Di tengah perjuangannya melawan penyanyi kanker darah, putri semata wayang Denada, Shakira Aurum mendapat hadiah yang sangat istimewa. Ya, belum lama ini gadis 6 tahun itu baru saja mendapatkan sebuah...

Di tengah perjuangannya melawan penyanyi kanker darah, putri semata wayang Denada, Shakira Aurum mendapat hadiah yang sangat istimewa. Ya, belum lama ini gadis 6 tahun itu baru saja mendapatkan sebuah kado dari sang idola girlband asal Korea Selatan, Blackpink.

Seperti diketahui, Shakira memang begitu mengidolakan girlband Blackpink. Bahkan pada bulan Januari lalu, melalui akun Instagram pribadinya Denada pernah mengunggah sebuah gambar Blackpink hasil gambar dari tangan Shakira. Dengan jari-jari mungilnya, Shakira menggambar keempat personel Blackpink adalah Jennie, Rose, Lisa, dan Jiso.

Ya, dalam unggahannya tersebut Denada mengaku bahwa putrinya besar keinginan Shakira untuk bisa menyaksikan konser Blackpink di Singapura belum lama ini. Namun belum bisa terwujud. Meski tengah di opname di rumah sakit, Shakira membutkikan tetap bersemangat menari saat mendengar lagu Blackpink di telepon genggamnya.

shakira kado blackpink © 2019

foto: Instagram/@denadaindonesia

Tak berselang lama kemudian, Shakira justru mendapatkan kejutan manis dari sang idola. Ia mendapatkan sebuah kiriman paket berupa foto, topi, merchandise, dan yang tak kalah mengharukan ialah tanda tangan para personelnya.

"Words can not describe how much this special package meant to Shakira!! How it has made her day!! How happy she was! This past year has been quite a tough one for her, and seeing her smile that way was the world to me. Thank you @blackpinkofficial for the kindness, from the very bottom of my heart. And thank you @ygofficialshop.id for the love. God Bless you, and protect you, and give you happiness, wherever you are. Lots of love from both of us.

Tak ada kata yang bisa mengungkapkan betapa spesialnya hadiah ini untuk Shakira!!

Hal ini membuat harinya menyenangkan!! Betapa bahagianya dia! Tahun ini menjadi tahun yang berat untuknya, dan melihat senyum di wajah Shakira ialah hal indah bagiku.

Terimakasih @blackpinkofficial untuk kebaikanmu.

Terimakasih juga @ygofficialshop.id untuk cinta kalian. Semoga Tuhan memberkati, memberi kebahagiaan, dimana pun kalian berada. Salam cinta dari kami," tulisnya seperti dilansir, Minggu (24/3).

Penyanyi 40 tahun itu mengungkapkan betapa besarnya rasa kebahagiaan yang dirasakan Shakira usai mendapatkan paket dari idolanya. Sambil memegang foto Blackpink, Shakira juga berpose membentuk finger heart pada jari kirinya.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Denada langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet ikut merasakan kesenangan dan kebahagiaan yang dirasakan oleh Shakira.

"So happy for you shakira, semangat terus ya adekuh sayang. Cepet sembuh," tulis @bebek_atr.

"Akhirnyaaa ya Allah.... ... Selamat adeeekkkkkkk... Cpet sembuh biar bisa nntn konser nya oeni2 blackpink nanti ya.....," ujar @sulis513.

"So happy for you Shakira! Get well soon .we love you," komen @aalmaggie.

"Im happy for you shakira. Be well soon," tutup @justthataa.

Recommended By Editor

Comments