Keanehan di Foto Parkiran Motor Bikin Gregetan, Netizen: Sekte Apa Ini?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Keanehan di Foto Parkiran Motor Bikin Gregetan, Netizen: Sekte Apa Ini?

Keanehan di Foto Parkiran Motor Bikin Gregetan, Netizen: Sekte Apa Ini?

KEPONEWS.COM - Keanehan di Foto Parkiran Motor Bikin Gregetan, Netizen: Sekte Apa Ini? Keanehan di foto parkiran motor. (instagram/awreceh.id) Foto parkiran motor yang viral di Instagram belum lama ini sukses membuat netizen gregetan melihatnya. Kesal dengan penampakan parkiran motor in...

Keanehan di foto parkiran motor. (instagram/awreceh.id)

Foto parkiran motor yang viral di Instagram belum lama ini sukses membuat netizen gregetan melihatnya. Kesal dengan penampakan parkiran motor ini, banyak sekali komentar lalu ditinggalkan netizen.

Parkiran motor yang membuat netizen gregetan ini diunggah @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (24/11/2020) lalu.

"Kenapa harus benar, kalau bisa salah" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Nampak dari foto yang diunggah, sebuah parkiran motor yang dipotret dari atas oleh salah satu netizen. Sekilas, tidak ada yang aneh dengan parkiran ini, namun mata jeli netizen rupanya terganggu dengan hal kecil di foto ini.

Layaknya parkiran motor pada umumnya, tiap motor dipisahkan dengan garis masing-masing yang menjadi space khusus parkir. Sayangnya, pengendara motor yang datang ke gedung tersebut justru memarkirkan kendaraan dalam posisi yang salah.

Keanehan di foto parkiran motor. (instagram/awreceh.id)Keanehan di foto parkiran motor. (instagram/awreceh.id)

Dibuat gregetan dengan potret parkiran motor ini, netizen kemudian meninggalkan banyak sekali komentar di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini.

"Sekte apa ini?" balas netizen dengan akun @dhanaamalia_.

"Jiwa perfeksionis gue teriak" komentar pemilik akun Instagram @xyourmoody.

"Benci kali nengoknya" ungkap netizen pemilik akun Instagram @fani_rizfi,

Mengenai potret parkiran motor yang bikin geregetan ini, seorang netizen mencoba memberikan analisannya terkait penyebab hal ini terjadi.

"Ini salah bikin garisnya ya. Karena buat parkirin motor kayak gitu kalau dari sebelah kiri datangnya harus diputar dulu motornya" tulis akun @bernardhiseprian.

Viral di Instagram, unggahan keanehan di foto parkiran motor ini lalu mengumpulkan lebih dari 122 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

Comments