Ke Rumah Duka, Syahrini Peluk Erat Bunga Citra Lestari

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ke Rumah Duka, Syahrini Peluk Erat Bunga Citra Lestari

Ke Rumah Duka, Syahrini Peluk Erat Bunga Citra Lestari

KEPONEWS.COM - Ke Rumah Duka, Syahrini Peluk Erat Bunga Citra Lestari Syahrini dan suaminya, Reino Barack datang ke rumah Bunga Citra Lestari atau BCL hari Rabu malam, 20 Februari 2020 di daerah Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Kedatangan tersebut untuk menemani dan berb...

Syahrini dan suaminya, Reino Barack datang ke rumah Bunga Citra Lestari atau BCL hari Rabu malam, 20 Februari 2020 di daerah Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Kedatangan tersebut untuk menemani dan berbelasungkawa kepada Unge, sapaan BCL, dikarenakan telah ditinggal selamanya oleh suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Incess, begitu sapaan Syahrini, juga ditemani adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Syahrini dan Reino mengenakan busana hitam.

Dia juga memperlihatkan suasana di dalam rumah sedih lewat Instagram Story. Syahrini memeluk BCL dan Reino bersalaman dengan beberapa sanak saudaranya BCL dan aAmarhum Ashraf.

"Assalamualaikum, turut berduka cita buat Bunga Citra Lestari dan keluarga. Suasana hari ini masih haru, jadi ini masih suasana sedih. Kalau ditanya seperti apa, barangkali bisa mengetahui sedang berduka. Artinya, sedang bersedih dan berduka. Dan saya muncul di sini untuk memberikan support supaya hari-harinya (Bunga) tidak berlarut sedih," kata Syahrini di lokasi.

Wanita berdarah Sunda itu berharap BCL sabar menghadapi ujian yang menimpanya. Apalagi urusan rezeki, jodoh dan maut ialah keputusan Tuhan Yang Maha Esa.

Syahrini dan BCL.

Pelukan Syahrini untuk BCL yang Kini Tampak Lebih Kuat

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair dan Sedih BCL hingga Gejala Serangan Jantung saat Tidur

Ditto dan Ayudia Bing Slamet.

Pesan Haru BCL untuk Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Ashraf Sinclair.

Jadi Donatur Anak Yatim, Ashraf Sinclair Ingin Bersama Rasulullah SAW

Ilustrasi kopi.

Minum Kopi Picu Serangan Jantung di Usia Muda, Mitos atau Fakta?

Bunga Citra Lestari atau BCL.

Kata Yovie Widianto soal Lagu Soulmate yang Dinyanyikan BCL

"Tadi sempat meluk Bunga. Varangkali juga dia masih belum mencerna kenapa semua ini bisa terjadi. Tentunya ini atas kehendak dari Allah. Itu aja yang harus terus kita ingat. Sahabat-teman semua, mari kita sama-sama mengucapkan doa melalui agama masing-masing," tutur Syahrini.

Sebagai berita, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung hari Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB. Ashraf meninggal di usia 40 tahun dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada sore harinya.

Comments