Ke Monas Yuk Ada Festival Lampu yang Instagramable, Gratis!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ke Monas Yuk Ada Festival Lampu yang Instagramable, Gratis!

Ke Monas Yuk Ada Festival Lampu yang Instagramable, Gratis!

KEPONEWS.COM - Ke Monas Yuk Ada Festival Lampu yang Instagramable, Gratis! Bagi yang ingin berburu spot Instagramable dengan background banyak sekali lampu unik, Festival of Light yang digelar di Monas bisa menjadi referensi. Pameran ini akan digelar mulai dari 15-23 Agustus...
Loading...

Bagi yang ingin berburu spot Instagramable dengan background banyak sekali lampu unik, Festival of Light yang digelar di Monas bisa menjadi referensi. Pameran ini akan digelar mulai dari 15-23 Agustus 2019 di Taman Selatan Daerah Monas.

Di tempat ini, wisatawan dapat berfoto dengan banyak sekali latar belakang, seperti lampu berbentuk perahu Phinisi, lampu berbentuk Pangeran Antasari, hingga lampu bertuliskan Festival of Light yang ikonik. Pameran ini terbuka untuk umum dan gratis lho.

Dengan tampilan yang cantik dan memukau mata, ternyata Deputi Gubernur Bidang Industri, Perdagangan, dan Transportasi Sutanto Suhodo menyebut kalau lampu ini mengambil bentuk diorama yang ada di museum sejarah.

Festival lampu di monas

"Festival Of Light memberikan pemaknaan pada taman kota (public space) di malam hari dengan lampu yang mengambil bentuk dari beberapa diorama yang ada di Museum Sejarah Nasional," katanya saat ditemui di Monas, Rabu malam, 14 Agustus 2019.

Dengan menyaksikan pameran ini, diharapkan pengunjung akan tertarik datang ke Museum Sejarah Monas, dan akan kembali berkunjung bila ada kegiatan seni lainnya. Ia juga berharap bahwa pameran ini bisa meningkatkan minat wisatawan berkunjung ke Monas. Kisah Bung Karno Dapat Ide Bangun Tugu Monas

Ilustrasi serangan jantung.

4 Daftar Makanan dan Minuman yang Picu Milenial Sakit Jantung

DImas Beck

Dimas Beck Jualan Kue Cubit Topping Bobba, Gimana Sih Rasanya?

Rio Reifan jalani sidang narkoba

Jejak 'Hattrick' Rio Reifan, Tiga Kali Diciduk karena Narkoba

Ilustrasi

Beda Orang Cerdas dengan Jenius

Iqbaal Ramadhan

Svmmerdose Akhirnya Buka Konser Lany di Jakarta Tanpa Iqbaal Ramadhan

Renault Triber

Mobil Pesaing Avanza Mulai Diproduksi

"Besar harapan kami Monas Week bisa menarik setiap warga DKI Jakarta dan para wisatawan untuk berkunjung dan mengapresiasi daerah cagar budaya Monas," kata dia.

Festival of Lights sendiri merupakan rangkaian dari Monas Week 2019. Sementata itu, Monas Week sendiri merupakan pekan pameran seni budaya yang menampilkan sejarah serta keindahan dan keragaman budaya Jakarta dalam tampilan teknologi modern.

Sebagai berita, pameran dilaksanakan setiap hari. kecuali Senin. dimulai pukul 18.30-22.00 WIB. Adapun atraksi permainan lampu yang diiringi musik merupakan sebagai berikut:

Pertunjukan 1 pukul 18.30-18.55 WIB
Pertunjukan 2 pukul 20.00-20.25 WIB
Pertunjukan 3 pukul 21.00-21.25 WIB

Comments