ke Malaysia Masters 2019 Anthony Sinisuka Ginting dkk Siapkan Fisik

All Sports

Sports / All Sports

ke Malaysia Masters 2019 Anthony Sinisuka Ginting dkk Siapkan Fisik

ke Malaysia Masters 2019 Anthony Sinisuka Ginting dkk Siapkan Fisik

KEPONEWS.COM - ke Malaysia Masters 2019 Anthony Sinisuka Ginting dkk Siapkan Fisik JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) bakal mengirim 22 wakil ke turnamen Malaysia Masters 2019 yang di gelar di Stadium Axiata, Kuala Lumpur, 15-20 Januari 2019....

JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) bakal mengirim 22 wakil ke turnamen Malaysia Masters 2019 yang di gelar di Stadium Axiata, Kuala Lumpur, 15-20 Januari 2019.

Selain kampiun tunggal putri Thailand Masters 2019, Fitriani, PBSI juga memberangkatkan sederet pemain elite termasuk Anthony Sinisuka Ginting dari nomor tunggal putra.

Banyak sekali persiapan sudah dilakukan para atlet demi berburu gelar di Negeri Jiran.

Anthony yang menjadi salah satu wakil dari nomor tunggal putra pun berharap bisa menampilkan permainan terbaik pada turnamen perdananya pada kalender kompetisi BWF World Tour 2019.

"Persiapannya lebih banyak ke fisik karena kemarin habis liburan. Walaupun tetap latihan, tetapi kan tidak full seperti program di pelatnas," ujar Anthony.

"Sudah lebih siap lah, untuk mengawali tahun 2019 ini. Mudah-mudahan tahun ini gelarnya lebih banyak dari tahun lalu. Apalagi, tahun ini kan sudah mulai perhitungan menuju Olimpiade," kata Anthony lagi.

Anthony akan memulai perjuangannya pada Malaysia Masters 2019 dengan menghadapi Khosit Phetpradab dari Thailand.

Andai kemenangan terus diraih Anthony sampai babak perempat final, kemungkinan besar dia akan menjumpai unggulan ketiga dari China, Chen Long.

Tahun lalu, langkah Anthony terhenti pada perempat final setelah dikalahkan wakil Denmark, Hans-Kristian Vittinghus.

"Targetnya di Malaysia kali ini pasti ingin yang terbaik, ingin ke delapan besar dan semifinal. Namun, drawingnya juga kan tidak mudah," ucap Anthony.

ke Malaysia Masters 2019 Anthony Sinisuka Ginting dkk Siapkan Fisik

Comments