Ke Kroasia, Diah Ayu Lestari Bangga Bawa Budaya Indonesia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ke Kroasia, Diah Ayu Lestari Bangga Bawa Budaya Indonesia

Ke Kroasia, Diah Ayu Lestari Bangga Bawa Budaya Indonesia

KEPONEWS.COM - Ke Kroasia, Diah Ayu Lestari Bangga Bawa Budaya Indonesia Berperan sebagai duta wisata bagi suatu negara menjadi kebanggaan bagi semua orang. Hal inilah yang dirasakan oleh penyanyi muda Diah Ayu Lestari. Berprofesi sebagai penyanyi, membuat Diah Ayu atau ya...

Berperan sebagai duta wisata bagi suatu negara menjadi kebanggaan bagi semua orang. Hal inilah yang dirasakan oleh penyanyi muda Diah Ayu Lestari.

Berprofesi sebagai penyanyi, membuat Diah Ayu atau yang kerap disapa Dede ini mempunyai banyak kesempatan untuk bepergian ke luar negeri. Saat mengunjungi banyak sekali negara itulah, Dede mencoba mengenalkan budaya-budaya Indonesia pada dunia.

Baru-baru ini, ia mengaku diundang oleh Kedutaan Besar Indonesia untuk Kroasia dalam misi budaya yang digagas oleh Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).

Keramaian di Kroasia

Dede mengatakan, undangan tersebut dalam rangka memeriahkan acara Commerating The Anniversary of The Independence Day of The Republic of Indonesia yang juga dihadiri oleh duta besar seluruh dunia dan para menteri Kroasia.

Seperti kunjungan ke negara lainnya, kita membawa misi kebudayaan. Saya diundang untuk membawakan lagu-lagu etnik dari album saya terdahulu yang kental dengan lagu-lagu dari banyak sekali daerah di Indonesia, ujar Dede saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Selanjutnya

Comments