Ke Indonesia, Miss World 2019 Tony Ann-Singh Penasaran Cicipi Es Kepal

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Ke Indonesia, Miss World 2019 Tony Ann-Singh Penasaran Cicipi Es Kepal

Ke Indonesia, Miss World 2019 Tony Ann-Singh Penasaran Cicipi Es Kepal

KEPONEWS.COM - Ke Indonesia, Miss World 2019 Tony Ann-Singh Penasaran Cicipi Es Kepal MISS World 2019 Tony Ann-Singh punya tujuan lain saat berkunjung ke Indonesia. Rupanya ia penasaran ingin merasakan manisnya es kepal cokelat, yang sempat hits beberapa waktu lalu. Kehadirannya di mal...

MISS World 2019 Tony Ann-Singh punya tujuan lain saat berkunjung ke Indonesia. Rupanya ia penasaran ingin merasakan manisnya es kepal cokelat, yang sempat hits beberapa waktu lalu.

Kehadirannya di malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020 kali ini, pertama kalinya perempuan asal Jamaika ini mengunjungi Indonesia. Tepatnya adalah berkunjung ke Jakarta.

Menariknya, sebelum tiba di Jakarta pada Senin 17 Februari 2020, perempuan berusia 22 tahun ini menuturkan dirinya sudah sempat mencari-cari makanan atau minuman menarik apa, yang harus ia coba begitu tiba di Jakarta.

miss world

Ketika ditanya, bukannya rendang, soto ayam, ataupun nasi Padang yang ingin ia cicipi. Dengan santai Tony Ann-Singh mengaku ia ingin merasakan es kepal susu cokelat loh.

Saya mau coba semacam dessert, es serut yang ditaburi bubuk susu Milo lalu diberi susu kental manis. Mungkin terlalu manis, tapi kan itu tidak bisa saya makan setiap hari. Jadi saya mau coba selagi ada di Jakarta," katanya, kala ditemui Okezone, Selasa (18/2/2020) dalam gelaran Pers Conference Welcoming Miss World 2019 Tony Ann-Singh di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selanjutnya

Comments