KDI 2020 : Gita dan Sarah Melaju ke Babak Selanjutnya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

KDI 2020 : Gita dan Sarah Melaju ke Babak Selanjutnya

KDI 2020 : Gita dan Sarah Melaju ke Babak Selanjutnya

KEPONEWS.COM - KDI 2020 : Gita dan Sarah Melaju ke Babak Selanjutnya 20 kontestan KDI diperkenalkan untuk pertama kalinya dilayar kaca dan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Senin (3/8). Ada 5 Kontestan KDI yang tampil malam tadi, adalah Wina (...

20 kontestan KDI diperkenalkan untuk pertama kalinya dilayar kaca dan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Senin (3/8). Ada 5 Kontestan KDI yang tampil malam tadi, adalah Wina (Ciamis), Sarah (Bekasi), Aiman (Bandung), Jojo (Palembang), dan Gita (Lombok). Sayangnya, Wina (Ciamis), Aiman (Bandung), dan Jojo (Palembang), harus terhenti langkahnya untuk menggapai mimpinya menjadi Bintang Dangdut Masa Depan.

Kemegahan panggung KDI 2020 dibuka dengan tarian Robotic serta tata cahaya yang memukau. Dilanjutkan dengan pembukaan yang seru oleh penampilan Wina dari Ciamis lewat medley lagu I Like You So Much, Selalu Milikmu dan How You Like That. Penampilannya berhasil membuat kagum para juri. Wina yang mengidolakan sosok Betrand Puta Onsu juga berhasil mewujudkan mimpinya untuk berkolaborasi singkat bersama di panggung Kontes KDI.

Keseruan dilanjutkan oleh penampilan Aiman. Kontestan asal Bandung ini berhasil membawakan medley lagu Hareudang-Seperti Mati Lampu. Berkat penampilannya salah satu kontestan pilihan Ayu Ting-ting ini mendapatkan komentar dari Ivan Gunawan selaku Juri Ya ampun Aiman, lihat kamu diatas panggung seakan meihat diri saya sendiri, tuturnya.

KDI 2020

KDI 2020

Gita kontestan asal Lombok juga tak mau kalah dengan penampilan kedua kontestan sebelumnya. Gadis cantik yang membawakan lagu When She Loved Me dan Egois ini berhasil memberikan penampilan terbaiknya setelah sempat di make over sebelumnya oleh Ivan Gunawan. Dari penampilan sebelumnya Gita merupakan salah satu yang terbaik ujar Danang. Iis Dahlia juga menambahkan bahwa penampilan Gita malam ini sukses sekali.

Berikutnya Jojo yang merupakan kontestan pilihan Iis Dahlia dan Danang juga berhasil mendapat perhatian dari juri. Lewat lagu Disana Menanti Disini Menunggu, kontestan asal Palembang ini mendapatkan komentar dari Ayu Ting Ting. Lewat lagu ini Jojo berhasil keluar dari karakter penyanyi aslinya, imbuh Ayu.

Penampilan kontestan KDI malam ini ditutup oleh Sarah asal bekasi yang membawakan medley lagu Kasih Slow dan Lagi Syantik.

Pada penghujung acara Juri akhirnya mengumkan kontestan yang berhasil lolos ke babak selanjutnya. Gita dari Lombok dan Sarah dari Bekasi yang mendapat dukungan pemirsa paling tinggi lolos ke babak berikutnya, Alhamdulillah aku seneng banget akhirnya bisa lolos, terimakasih yang udah dukung sarah, aku janji ditahap selanjutnya bakalan tampil lebih baik lagi dari babak sebelumnya, ujar Sarah.

Wina yang harus pulang bersama Aiman dan Jojo, mengaku tetap nrimo dan bersyukur atas penampilannya Kalo aku dari awal sudah tulus, yang penting sudah memberikan penampilan terbaik dan bersyukur banget bisa masuk 20 besar KDI 2020, tuturnya.

5 peserta yang akan tampil minggu depan adalah Elsa (Tasikmalaya), Genia (Bandung), Putra (Kediri), Icha (Tangerang Selatan), dan Wahid (Sidoarjo).

(ari)

Comments