Kawasaki Bersiap Perkenalkan Ninja Listrik

Otomotif

News / Otomotif

Kawasaki Bersiap Perkenalkan Ninja Listrik

Kawasaki Bersiap Perkenalkan Ninja Listrik

KEPONEWS.COM - Kawasaki Bersiap Perkenalkan Ninja Listrik TOKYO - Produsen Kawasaki diketahui telah mengajukan paten untuk motor listriknya semenjak 2012 silam, dan tahun ini produsen tersebut mengungkap rencana memperkenalkan Ninja dengan tenaga listrik di...
Loading...

TOKYO - Produsen Kawasaki diketahui telah mengajukan paten untuk motor listriknya semenjak 2012 silam, dan tahun ini produsen tersebut mengungkap rencana memperkenalkan Ninja dengan tenaga listrik di ajang EICMA 2019.

Kawasaki sendiri masih menutup rapat untuk berita produk motor listriknya, namun kalau melihat persaingan industri sepeda motor, dimana banyak produsen telah mempersiapkan motor listrik yang akan diproduksinya, tak menutup kemungkinan langkah tersebut akan dilakukan Kawasaki.

Keseriusan Kawasaki menggarap motor listrik juga terlihat dari desain yang tampak berbeda dari motor konvensionalnya. Dimana terdapat air scoop berukuran besar yang berfungsi membanti sistem pendinginan melalui udara pada motor maupun baterai yang digunakan.

Genetika Ninja yang dikenal mempunyai tenaga gahar, menjadi dasar sistem pendinginan menjadi hal penting bagi lahirnya motor listrik bertenaga besar yang diperkirakan akan tersemat pada Kawasaki Ninja listrik.

Sayangnya belum ada berita lengkap terkait rencana Kawasaki meluncurkan Ninja listrik, namun regulasi emisi yang ditetapkan banyak negara telah membuat produsen turut menyesuaikan dengan menghadirkan sepeda motor listrik.

(muf)

Comments