Kawaii! Gim Naruto x Boruto Ninja Voltage Berikan Karakter Spesial Valentine!

Games

Updates / Games

Kawaii! Gim Naruto x Boruto Ninja Voltage Berikan Karakter Spesial Valentine!

Kawaii! Gim Naruto x Boruto Ninja Voltage Berikan Karakter Spesial Valentine!

KEPONEWS.COM - Kawaii! Gim Naruto x Boruto Ninja Voltage Berikan Karakter Spesial Valentine! Seperti kebanyakan gim serupa, gim Naruto x Boruto Ninja Voltage juga menghadirkan event khusus Valentine. Di event ini, kamu yang log in bisa mendapatkan Ninja Card bintang 5, yang mana bertemakan Va...

Seperti kebanyakan gim serupa, gim Naruto x Boruto Ninja Voltage juga menghadirkan event khusus Valentine.

Di event ini, kamu yang log in bisa mendapatkan Ninja Card bintang 5, yang mana bertemakan Valentine.

Satu hal yang menarik bukanlah karakternya, melainkan art atau gambar dari karakter tersebut, karena sangat jarang kita melihat karakter dari serial Naruto bergaya ala romantis seperti ini.

Di Naruto x Boruto Ninja Voltage tahun lalu ketika Valentine ada Ninja Card gratis dari Hinata yang memasakan Naruto Ramen dan Sakura yang membuat Sasuke Onigiri, keduanya juga ada coklatnya tentu saja (namanya juga Valentine). Nah art tahun lalu bisa kamu lihat di bawah ini:

Kalau tahun ini lebih spesial, karena kita melihat Hanabi, bukan Hinata di sini. Ada juga Sakura lagi, Tenten, Ino, Sarada, dan Chocho!

Tentu saja kedua tipe Ninja Card itu berbeda waktu ya. Untuk yang Sakura itu berada di waktu ketika Naruto masih remaja, sedangkan yang Hanabi ketika Naruto sudah punya anak.

Lihat terlebih dahulu art dari Sakura, Tenten, dan Ino di bawah ini:

Kalau Sakura dan Ino mungkin kita sudah tahu ya coklat yang mereka buat akan diberikan ke siapa, kalau Tenten kira-kira untuk siapa ya?

Berikutnya ialah art dari Hanabi, Sarada, dan Chocho di bawah ini:

Jarang-jarang nih melihat Hanabi Hyuga seperti ini. Kalau yang ini tiga-tiganya jadi pertanyaan, kira-kira membuat coklat untuk siapa ya?

Ada coklat pertemanan kok, tapi silahkan kamu tulis spekulasimu sendiri di kolom komentar.

Itu dia dua gambar dari Ninja Card terbaru di gim Naruto x Boruto Ninja Voltage, mana yang menjadi favoritmu? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.

Comments