Katedral Notre Dame Masih Rawan Disambangi Setelah Serangan Teror

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Katedral Notre Dame Masih Rawan Disambangi Setelah Serangan Teror

Katedral Notre Dame Masih Rawan Disambangi Setelah Serangan Teror

KEPONEWS.COM - Katedral Notre Dame Masih Rawan Disambangi Setelah Serangan Teror PARIS kembali menjadi sasaran serangan teror untuk ke sekian kalinya dan kini serangan pun ditujukan di gereja Katedral Notre Dame.Serangan ini mengakibatkan polisi yang tengah berjaga mengalami luka...

PARIS kembali menjadi sasaran serangan teror untuk ke sekian kalinya dan kini serangan pun ditujukan di gereja Katedral Notre Dame.

Serangan ini mengakibatkan polisi yang tengah berjaga mengalami luka yang akan terjadi seorang pemuda yang membawa pisau dan palu. Petugas pun terpaksa menembak penyerang tersebut dan langsung dibawa ke rumah sakit. (Hendak Lakukan Serangan, Kepolisian Paris Lumpuhkan Pemuda Berpalu)

Locked inside #notre dame cathedral in #paris while police investigate attack outside against a policeman. All calm pic.twitter.com/Z4B8wUzPTV

Nancy Soderberg (@nancysoderberg) June 6, 2017

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 waktu setempat, dan dengan cepat diikuti oleh operasi polisi di daerah tersebut. Kejadian ini membuat turis pun jadi waspada, karena polisi miminta turis untuk tidak mendekat ke daerah Katedral Notre Dame untuk sementara waktu. Karena, polisi masih melakukan penyelidikan.

"Saya baru saja akan masuk ke dalam (katedral) dan mendengar suara itu, suara tembakan, berbalik dan melihat penyerang di lapangan di mana mereka menembaknya," kata Kellyn Gorman, seorang turis Amerika yang menjadi saksi mata, kepada BBC seperti dilansir travelandleisure.

Bagi Anda yang sedang berada di Paris, maka lebih baik berhati-hatilah. Karena, dengan adanya kejadian tersebut, diyakini bila aksi teror masih sering menyerang kota Romantis ini.

Katedral Notre Dame Masih Rawan Disambangi Setelah Serangan Teror

Comments