Kate Middleton Makin Tiru Gaya Putri Diana, Ngebet Jadi Ratu Inggris?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kate Middleton Makin Tiru Gaya Putri Diana, Ngebet Jadi Ratu Inggris?

Kate Middleton Makin Tiru Gaya Putri Diana, Ngebet Jadi Ratu Inggris?

KEPONEWS.COM - Kate Middleton Makin Tiru Gaya Putri Diana, Ngebet Jadi Ratu Inggris? Sebagai istri Pangeran William, Kate Middleton akan menjadi Ratu Inggris berikutnya setelah Camilla. Makin dekat dengan gelar tersebut, Kate disebut makin meniru gaya mertuanya mendiang Putri Diana....

Sebagai istri Pangeran William, Kate Middleton akan menjadi Ratu Inggris berikutnya setelah Camilla. Makin dekat dengan gelar tersebut, Kate disebut makin meniru gaya mertuanya mendiang Putri Diana.

Walaupun tidak pernah mengenal secara langsung Putri Diana, Kate Middleton rupanya bisa meniru bahasa rubuh mantan istri Raja Charles tersebut.

Pakar bahasa tubuh Darren Stanton mengatakan bahwa banyak kesamaan antara bahasa tubuh Kate dengan Putri Diana, terutama terkait sifat mereka yang hangat dan gemar bersenang-senang.

"Kate selalu senang mengotori tangannya, seperti kita lihat pada kegiatan saat Kate bermain noughts and crosses," kata Stanton dikutip dari Mirror.

Kate Middleton Disebut Sering Tiru Gaya Berbusana Meghan Markle, Diam-Diam Ngefans?

Penampilan Memukau Kate Middleton di Penobatan Pangeran Charles III (Instagram/@katemiddleton.id)Penampilan Memukau Kate Middleton di Penobatan Pangeran Charles III (Instagram/@katemiddleton.id)

Ia menilai kalau ekspresi Kate juga mirip dengan Putri Diana. Sikap ramahnya kepada masyarakat seolah ingin memberi tahu kalau menjadi keluarga Kerajaan Inggris tidak menjauhkan dirinya untuk menjalin hubungan dengan siapa saja.

Meski mempunyai banyak kegiatan kerajaan, Kate disebut selalu bersemangat setiap kali bertemu siapa pun.

"Kita cenderung membuat senyuman palsu ketika merasa cemas dan itu biasa digunakan untuk menutupi emosi kita yang sebenarnya. Tetapi, Kate selalu terlihat bersemangat bertemu orang baru dan saya dapat mengetahui kalau senyumnya itu tulus," jelas Stanton.

Menurutnya, memang tidak sulit untuk menilai apakah senyum seseorang tulus atau tidak.

Selain ramah, Kate juga dinilai tidak ragu untuk bersikap menjadi diri apa adanya. Bahkan pada beberapa kesempatan Kate seperti sengaja terlihat sedikit konyol di hadapan publik.

Pangeran William dan Kate Middleton Ternyata Ingin Pangeran Harry Makin Jauh Dari Keluarga Kerajaan

Stanton mengatakan kalau sikap tersebut membuat citra Kate rendah hati dan tidak mempunyai ego yang tinggi.

"Itu sangat menunjukkan pada keinginannya untuk terhubung dengan orang lain. Hal ini sangat mengingatkan kita pada Putri Diana," ujarnya.

Kemiripan lainnya, Kate dan Putri Diana sama-sama menjadi sosok yang mau mendengarkan orang lain. Tanda kalau Kate termasuk pendengar yang baik, kata Stanton, terlihat dari hesturnya yang kerap mengangguk dan meletakan tangan di dagu saat mendengarkan orang lain bicara.

Comments