Kate Middleton Ikut Terapi untuk Sembuhkan Adiknya yang Depresi Berat

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Kate Middleton Ikut Terapi untuk Sembuhkan Adiknya yang Depresi Berat

Kate Middleton Ikut Terapi untuk Sembuhkan Adiknya yang Depresi Berat

KEPONEWS.COM - Kate Middleton Ikut Terapi untuk Sembuhkan Adiknya yang Depresi Berat Keluarga memainkan peran penting dalam upaya penanganan pasien depresi. Kehadiran keluarga dapat membuat pasien depresi merasa tidak sendiri sehingga ia terhindar dari hal-hal negatif seperti upaya bu...
Loading...

Keluarga memainkan peran penting dalam upaya penanganan pasien depresi. Kehadiran keluarga dapat membuat pasien depresi merasa tidak sendiri sehingga ia terhindar dari hal-hal negatif seperti upaya bunuh diri. Inilah yang coba dilakukan oleh Kate Middleton.

Kate Middleton dikabarkan ikut bergabung dalam sesi terapi keluarga untuk membantu adiknya, James Middleton melawan depresi berat. Melansir Mirror, Selasa (15/10/2019), adik Duchess of Cambridge itu menjalani cognitive behavioral therapy (CBT) atau terapi perilaku kognitif lantaran hampir melakukan upaya bunuh diri. Terapi itu dijalaninya selama setahun.

James Middleton

James pernah berada di titik terendahnya dua tahun lalu. Beruntung pada saat itu ada keluarga yang menggagalkan rencananya untuk bunuh diri.

Kedua kakaknya yaitu Pippa dan Kate Middleton serta orangtuanya ikut menghadiri beberapa sesi terapi untuk membantu menyembuhkan depresi yang dialami oleh pria berusia 32 tahun itu.

Selanjutnya

Comments