Katanya Cinta Indonesia, Tapi Ternyata 4 Artis Indonesia Ini Malah Pindah Kewarganegaraan

Trending

Fun / Trending

Katanya Cinta Indonesia, Tapi Ternyata 4 Artis Indonesia Ini Malah Pindah Kewarganegaraan

Katanya Cinta Indonesia, Tapi Ternyata 4 Artis Indonesia Ini Malah Pindah Kewarganegaraan

KEPONEWS.COM - Katanya Cinta Indonesia, Tapi Ternyata 4 Artis Indonesia Ini Malah Pindah Kewarganegaraan Indonesia merupakan salah satu negara yang terkenal dengan keanekaragaman budaya serta keindahan alam. Tentu hal tersebut menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para penduduknya.Namun tak demikian b...

7-reasons-cinta-laura-went-global-160713n

Indonesia merupakan salah satu negara yang terkenal dengan keanekaragaman budaya serta keindahan alam. Tentu hal tersebut menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para penduduknya.

Namun tak demikian bagi beberapa orang, seperti halnya beberapa artis yang pilih pindah kewarganegaraan.

Kristania Virginia Besouw

kristina-alchetron

Kristania Virginia Besouw merupakan gadis cantik yang berhasil menyabet juara kecantikan bergengsi di Indonesia. Ia merupakan Miss Indonesia 2006 yang menanggalkan status warna negara Indonesia untuk menjadi warga negara Amerika Serikat.

Alasan utamanya meninggalkan status kewarganegaraan Indonesia lantaran dirinya telah bergabung dengan US Army di Amerika Serikat.

Cinta Laura

cinta-laura-tribun

Pada umurnya yang 21 tahun, Cinta Laura memilih untuk berkewarganegaraan Jerman, mengikuit sang ayah, Michael Kiehl. Cinta mengaku lebih mudah untuk berpergian dan mengurus visa dalam rangka mewujudkan impiannya untuk go international kalau berkewarganegaraan Jerman.

Meski bukan warga negara Indonesia, namun Cinta mengaku tetap warga negara Indonesa karena sang Ibu, Herdiana masih berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Atiek CB

atik-cb-kompas

Sosok Atiek Setyawati atau yang begitu akrab disapa dengan Atiek CB, Ia merupakan artis yang nge-hits di tahun 80-an. Atiek terkenal dengan suaranya yang khas, yakni sensual dan agak nge-rock. Wanita kelahiran Kediri 1963 ini mempunyai ciri khusus dengan gaya nyentrik berupa rambut pendek sebahu, disertai kacamata hitam dan penampilan yang seksi.

Namun, ia diketahui pindah kewarganegaraan mengikuti sang suami, Lawrence. Mereka membina rumah tangga dan tinggal menetap di Amerika. Sekarang ia tinggal di Delaware, Amerika dengan suami dan dua putrinya.

Anggun C. Sasmi

anggun-c-sasmi-getscoop

Anggun Cipta Sasmi merupakan sosok penynyi sekaligus pencipta lagu dengan ciri fisik berkulit sawo matang. Ia merupakan artis tanah air yang kemudian memutuskan untuk pindah kewarganegaraan. Anggun memilih meninggalkan Indonesia dan mewujudkan impiannya menjadi sosok penyanyi Internasional.

Anggun memutuskan untuk mengikuti suaminya, Cyril Nontana dan menetap di Perancis. Ia pun berpindah kewarganegaraan menjadi warga Perancis. Tiap kali melakukan wawancara dengan media Indonesia, Anggun mengaku tetap menjadi orang Jawa yang doyan nasi.

Comments