Kata Siapa Cowok Anti Nonton Film Drama? Ini 9 Bukti Kenapa Cowok Gak Suka Nonton Drama itu Bullshit

Trending

Fun / Trending

Kata Siapa Cowok Anti Nonton Film Drama? Ini 9 Bukti Kenapa Cowok Gak Suka Nonton Drama itu Bullshit

Kata Siapa Cowok Anti Nonton Film Drama? Ini 9 Bukti Kenapa Cowok Gak Suka Nonton Drama itu Bullshit

KEPONEWS.COM - Kata Siapa Cowok Anti Nonton Film Drama? Ini 9 Bukti Kenapa Cowok Gak Suka Nonton Drama itu Bullshit Cowok itu identik sama sisi maskulin dan ketangguhannya. Gak heran deh kalo mereka keliatannya anti banget sama hal-hal berbau drama dan romance gitu. Eh, tapi jangan salah dulu! Sebenernya cowok itu...

Cowok itu identik sama sisi maskulin dan ketangguhannya. Gak heran deh kalo mereka keliatannya anti banget sama hal-hal berbau drama dan romance gitu. Eh, tapi jangan salah dulu! Sebenernya cowok itu suka nonton film drama loh! Gak percaya? kita kasih tau nih bukti kalo cowok juga suka nonton drama:

1. Cowok juga bisa melankolis

Setiap orang pasti punya sisi-sisi melankolis, setangguh apapun dirinya.Jadi, gak cuma cewek aja yang boleh sendu mendayu-dayu,Cowok juga boleh kali, kan sama-sama manusia, dan belum ada tuh larangan cowok gak boleh melankolis.

Nah, karena cowok juga punya sisi melankolis, gak bisa dipungkiri lagi, kalo mereka sebenernya juga suka sama film drama. Karena cowok juga butuh tempat untuk meluapkan emosi yang ada. Jadi, kalo lagi melankolis, mereka pasti bakalan nonton film drama. Eh, tapi melankolis gak berarti cengeng kan?

2. Buat belajar ngertiin cewek

Cewek adalah makhluk yang paling kompleks yang pernah ada. Buat cowok, pasti susah banget tuh buat ngertiin apa maunya cewek. Makanya, mereka nonton film drama. Tujuannya, biar ngerti tentang cewek dan biar gak kelamaan jomblo. Eh, tapi kalo kamu jomblo, disarankan banget nih harus kuat mental buat ngeliat jutaan pasangan kalo nonton di bioskop.

3. Biar bisa jadi cowok romantis

via GIPHY

Beberapa cowok pasti ngerasa dirinya terlalu cuek sama cewek. Sampe-sampe sukaawkwardkalo nge-dateama cewek. Nah, karena pengen jadi orang yang romantis, cara yang paling gampang ya tinggal nonton film drama romantika yang digemari cewek-cewek. Tujuannya, ya apalagi kalo bukan untuk mengakhiri masa-masa jomblo yang sudah nyaris buat hati berdebu.

4. Nambah referensi lagu

Emang ada sih cowok yang beneran gak suka sama film drama. Tapi, gak bisa dipungkiri ya, film drama itu punya playlist lagu yang adem banget buat didengerin. Apalagi pas lagi mendung-mendung gitu. Biasanya, para lelaki bakalan tetep nonton film drama cuma buat nambahin referensi lagu buatplaylist.Kali aja ntar bisa jadi bahan obrolan juga pas ketemu cewek yang pas. Tapi, kapan ya ketemu ceweknya?

5.Cuci mata buat ngeliat pemaen yang cakep

Film drama pasti bakalan nyari pemain yang gak bikin mata gatel. Nah, para cowok yang notabene gak suka nonton drama, tapi kalo artisnya cakep pasti tetep nonton deh. Apalagi kalo pemerannyafavoritnya yang maen, pasti bakalan tetep ditonton deh. Bahkan kadang bisa kebawa emosi gitu loh karena cemburu liat idolanya cakep, padahal kenal juga enggak, namanya juga efek kebanyakan ngarep.

6. Referensi fashion style

Picture 1 of 5

Di film drama, pasti pemeran cowok punya styleyang keren. Kadang, gak cakep aja bisa keliatan keren. Gak heran, tujuan cowok nonton drama, gak cuma ngeliat pemainnya siapa, tapi juga ngeliat baju yang dipake itu kayak gimana. Itung-itung buat nambah referensi OOTD gitu. Kan, kalo udahstylistpara kaum hawa juga bakal ngelirik. Tapi, pada punya duit buat beli baju gitu gak, ya?

7. Adegan hot

Kalo diperhatiin, setiap film drama pasti ada adeganhotgitu. Entah lagi berjemur di pantai, lagi masak terus kena cipratan minyak, sampe ke adegan hot antah-berantah. Nah, tujuan para kaum adam nonton film drama ya gitu, buat ngeliat adegan-adegan asik gitu. Sampai pengen ikutan praktekin juga, cuma sama siapa, ya?

8. Bikin hubungan awet

Nonton film drama bakalan bikin para cowok ngerti cewek itu pengen pasangan yang seperti apa. Nah, para cowok yang doyan nonton film drama udah bisa dipastiin mengerti gimana caranya mengatasi kompleksnya cewek. Jadi, efek samping dari nonton film drama bikin hubungan awet tanpa boraks. Tapi... Gak jamin nonton drama pasti bakalan punya hubungan sih...

9. Terpaksa nonton demi pacar

via GIPHY

Ini dia nih salah satu alasan bukti kalo cowok sebenernya tetep bakal nonton film drama! Ya, apalagi kalo bukan buat ngehindarin pertikaian sama pacar. Dari pada ribet, terpaksa deh nonton film drama. Dari pada gak diturutin, nantimalah berujung drama-horor versi nyata, mending nonton drama aja, deh.

Jadi, buat para lelaki yang bilang gak suka nonton drama, duh... Itu mah cuma alesan aja biar gak dibilang cengeng. Padahal mah, suka juga atuh nontonnya. Bener gak? Hayo ngaku...

Comments