Kata-kata motivasi Inul Daratista, inspiratif dan penuh makna

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kata-kata motivasi Inul Daratista, inspiratif dan penuh makna

Kata-kata motivasi Inul Daratista, inspiratif dan penuh makna

KEPONEWS.COM - Kata-kata motivasi Inul Daratista, inspiratif dan penuh makna Sebagai penyanyi dangdut, karier Inul Daratista bisa dibilang sangat sukses. Dikenal pertama kali lewat 'Goyang Ngebor', Inul telah membuktikan bahwa kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang ma...

Sebagai penyanyi dangdut, karier Inul Daratista bisa dibilang sangat sukses. Dikenal pertama kali lewat 'Goyang Ngebor', Inul telah membuktikan bahwa kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang manis. Tak hanya di dunia entertainment saja, Inul juga sukses menjalankan bisnisnya seperti usaha karaoke, makanan, tempat wisata, dan komestik.

Pemilik nama asli Ainur Rokhimah tersebut benar-benar merintis kariernya dari awal. Inul dikenal sebagai sosok pekerja keras. Ia berhasil bangkit dari hidupnya yang benar-benar susah di masa lalu.

Menjadi sukses memang bukan perkara mudah, tak heran kalau Inul Daratista bisa mengatakan bahwa perjuangannya untuk menjadi seperti sekarang ini cukup berat dan penuh tantangan. Istri Adam Suseno ini membagikan kalimat-kalimat motivasi perihal usaha hidup. Hal itu dia bagikan di akun Instagram-nya.

Menurut Inul,jangan pernah menjadi orang yang gengsian. Baginya segala sesuatu harus diukur sesuai kemampuan. Jadi tidak perlu memaksakan diri.

"Hidup jgn dibuat rewel. Jgn juga jualmahal. Ojo pula dipaksakan. Ra usah gengsian. Ukur sesuai kemampuan saja," tulis Inul di instagram.

Tak hanya itu saja, Inul juga selalu bersyukur atas apa yang ia peroleh. Baginya sekecil apapun yang ia dapatkan perlu untuk disyukuri.

"Yg penting bgmn bersyukur dlm kondisi apapun," katanya.

Hal yang paling penting, yang memang harus dibuang jauh-jauh dari seseorang yang ingin sukses ialah rasa malas. Inul membutuhkan usaha dan kerja keras untuk bisa menikmati hasilnya seperti sekarang ini.

"Buang malasmu,krn berlian tdk bisa ditemukan gratis di depan matanu. Uang tdk turun dr langit tiba2.Berhasil juga gak dadakan.Perlu menggerakkan kaki tangan dan otak utk bs mengatur taktik dlm hidup, agar bisa berjalan seimbang dgn kemauan-keinginan," kata Inul.

Recommended By Editor Kata-kata motivasi Inul Daratista, inspiratif dan penuh makna

Comments