Kasus Ninoy Karundeng, Polda Metro Jaya Tunggu Jubir PA 212

Nasional

News / Nasional

Kasus Ninoy Karundeng, Polda Metro Jaya Tunggu Jubir PA 212

Kasus Ninoy Karundeng, Polda Metro Jaya Tunggu Jubir PA 212

KEPONEWS.COM - Kasus Ninoy Karundeng, Polda Metro Jaya Tunggu Jubir PA 212 JAKARTA - Polda Metro Jaya berencana memeriksa Juru Bicara Persaudaraan Alumni alias PA 212 Novel Bamukmin sebagai saksi kasus sangkaan penculikan dan penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng, Kamis (10/...

JAKARTA - Polda Metro Jaya berencana memeriksa Juru Bicara Persaudaraan Alumni alias PA 212 Novel Bamukmin sebagai saksi kasus sangkaan penculikan dan penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng, Kamis (10/10).

Selain Novel Bamukmin, Iskandar yang merupakan anggota Dewan Kemakmuran Masjid atau DKM Masjid Al-Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat, juga dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan adanya rencana pemeriksaan itu. Benar, keduanya diperiksa hari ini sebagai saksi, kata Argo kepada wartawan, Kamis.

Menurut dia, pemeriksaan dilakukan karena kedua orang tersebut ada di lokasi ketika Ninoy Karundeng diculik dan dianiaya. Jadi mereka ada di lokasi saat kejadian, sambung Argo.

Nantinya, kedua orang ini akan ditanyai seputar kejadian dan apa saja yang diketahui. Kami akan tunggu kehadiran mereka, tambahnya.

Diketahui, dalam perkara ini penyidik sudah menetapkan 13 orang sebagai terduga. Salah satunya merupakan Sekjen PA 212 Bernard Abdul Jabbar yang diduga ikut dalam aksi penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng. (cuy)

: Kasus Ninoy Karundeng, Polda Metro Jaya Tunggu Jubir PA 212

Comments