Kasus Breakpoint, Internal Ubisoft Dikabarkan Langsung Berbenah

Games

Updates / Games

Kasus Breakpoint, Internal Ubisoft Dikabarkan Langsung    Berbenah

Kasus Breakpoint, Internal Ubisoft Dikabarkan Langsung Berbenah

KEPONEWS.COM - Kasus Breakpoint, Internal Ubisoft Dikabarkan Langsung Berbenah Seperti kehilangan arah atas nama berusaha mendorong taktik yang bisa mencetak lebih banyak pundi uang di masa depan, ini mungkin kalimat yang lebih tepat untuk memaparkan taktik yang diambil Ubisoft...
Loading...

Seperti kehilangan arah atas nama berusaha mendorong taktik yang bisa mencetak lebih banyak pundi uang di masa depan, ini mungkin kalimat yang lebih tepat untuk memaparkan taktik yang diambil Ubisoft untuk Ghost Recon: Breakpoint. Sayangnya, taktik ini diambil ketika pasar tengah jenuh, apalagi melihat sisi desain gameplay Breakpoint yang sepertinya mencederai identitas Ghost Recon, apalagi dengan segudang masalah teknis yang terjadi. Gosip baiknya? Sebagai salah satu developer / publisher yang selalu terbuka mendapatkan kritik dan tidak takut berubah, kasus Breakpoint ini kabarnya langsung membuat Ubisoft berbenah.

Berita inilah yang dibagi oleh wartawan gaming investigatif ternama dari Kotaku Jason Schereier dalam podcast terbaru mereka Kotaku Splitscreen. Schereier mengaku mendengar gosip orang dalam bahwa Ubisoft langsung mengubah taktik pengembangan game mereka setelah kasus Breakpoint bulan lalu. Tim internal Ubisoft yang berusaha mengajukan proposal game terbaru kini lebih didorong untuk mengembangkan ide dan identitas game yang unik dan berbeda di pasaran. Atau setidaknya mempunyai aspek yang berbeda dari yang lain. Schereier menyebut bahwa atmosfer kerja di Ubisoft saat ini bisa disebut gila .

Tim internal Ubisoft sekarang didorong untuk mengembangkan game dengan identitas atau aspek unik di dalamnya setelah kasus Breakpoint.

Seperti yang kita tahu, Ubisoft sendiri memutuskan untuk menunda setidaknya 3 buah game AAA mereka ke tanggal rilis yang belum ditentukan setelah apa yang terjadi dengan Breakpoint. Bagaimana menurut Kamu? Apakah taktik game unik ini akan bisa melambungkan kembali nama Ubisoft di masa depan?

Source: Kotaku Splitscreen

Tags: gamingnews, ghost recon breakpoint, Ubisoft

Comments