Kasus Aktor Judgment Juga Pengaruhi Kingdom Hearts 3 Versi Jepang

Games

Updates / Games

Kasus Aktor Judgment Juga Pengaruhi Kingdom Hearts 3 Versi Jepang

Kasus Aktor Judgment Juga Pengaruhi Kingdom Hearts 3 Versi Jepang

KEPONEWS.COM - Kasus Aktor Judgment Juga Pengaruhi Kingdom Hearts 3 Versi Jepang Bila Kamu mengikuti sepak terjang SEGA, maka Kamu sepertinya mustahil belum pernah mendengar Judgment atau yang di Jepang, disebut sebagai Judge Eyes. Setelah kisah Kiryu berakhir di Yakuza 6 dan seri...
Loading...

Bila Kamu mengikuti sepak terjang SEGA, maka Kamu sepertinya mustahil belum pernah mendengar Judgment atau yang di Jepang, disebut sebagai Judge Eyes. Setelah kisah Kiryu berakhir di Yakuza 6 dan seri Yakuza selanjutnya yang sempat dikonfirmasikan Shin Yakuza belum mendapatkan detail apapun, tim yang sama mengembangkan game berbeda yang kini berfokus pada sosok detektif dan investigasi kejahatan. Semestanya masih sama dengan Yakuza, dimana Kamurocho menjadi arena bermain Kamu. Namun sayangnya, nama game ini sedikit tercoreng. Alasannya? Karena salah satu aktor yang memerankan karakter di dalamnya terjaring kasus narkoba. Ternyata bukan Judgment saja yang terpengaruh kasus ini.

Pierre Taki yang memang terhitung aktor cukup ternama di Jepang ternyata bukan hanya punya peran istimewa saja di Judgement. Ia ternyata juga mengisi suara Olaf dari semesta Frozen untuk Kingdom Hearts 3, yang mau tidak mau, membuat Square Enix harus bereaksi. Namun tidak seperti SEGA yang memutuskan untuk menahan rilis fisik dan digital Judgment di Jepang, Kingdom Hearts 3 lebih memilih untuk mengganti keseluruhan suara Pierre Taki sebagai Olaf. Pergantian tersebut akan ditawarkan dalam bentuk update di masa depan, namun sayangnya, masih tanpa tanggal pasti.

Pierre Taki juga mengisi suara Olaf di KH3 versi Jepang. Saat ini Square Enix berupaya mengubah keseluruhan suaranya via update di masa depan.

Bagaimana menurut Kamu sendiri? Langkah yang terhitung rasional dari Kingdom Hearts 3? Kingdom Hearts 3 sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4 dan Xbox One.

Tags: action, gamingnews, judgment, kingdom hearts 3, playstation 4, playstation 4 pro, RPG, Sega, square enix, xbox one

Loading...
Loading...

Comments