KASKUS HobbyGround: Ajang Kopi Darat Pecinta Hobi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

KASKUS HobbyGround: Ajang Kopi Darat Pecinta Hobi

KASKUS HobbyGround: Ajang Kopi Darat Pecinta Hobi

KEPONEWS.COM - KASKUS HobbyGround: Ajang Kopi Darat Pecinta Hobi KASKUS HobbyGround juga memastikan para penggemar K-Pop yang muncul akan sangat menikmati keseruan zona Hallyu dengan sederet program yang muncul seperti K-Pop Dance Cover bersama Pink Panda dan Invas...

KASKUS HobbyGround juga memastikan para penggemar K-Pop yang muncul akan sangat menikmati keseruan zona Hallyu dengan sederet program yang muncul seperti K-Pop Dance Cover bersama Pink Panda dan Invasion; Fandom Festival, Noraebang bersama Friday Noraebang; Cooking Class bersama Jun Chef; Community Talk & Workshop bersama Alika Islamadina, Sasyachi, Alphiandi, dan Tiffani Afifa; dan Korean Bazaar.

Tidak hanya itu, para penggila otomotif akan dimanjakan oleh sederet aktivitas yang ada di zona Rides seperti HobbyGround Ride, Sunday Morning Gowes Bareng, Collection Showcase berkolaborasi dengan Jakarta Morris Club dan Elders Company, serta Talkshow dan Meet Up dengan sederet hobbyist ternama seperti Lembu Wiworojati, Arie Dagienkz, Jujuk Margono, Omar Annas, Andrianka Anka, Sebastian Thumewah, Jimmy Indra, DW.

KASKUS HobbyGround juga menghadirkan deretan musisi ternama Indonesia, seperti Afgan, Dipha Barus ft Monica Karina, Maliq & D essentials, Barasuara, Ramengvrl, Mocca, White Shoes & The Couples Company, Club Dangdut Racun, Endank Soekamti, Elephant Kind, Gho$$, dan MLDJAZZPROJECT Season 4. Para pecinta masakan pun dapat menikmati ragam makanan dan minuman dari tenant paling hits di zona Feast.

Rekomendasi

KASKUS HobbyGround: Ajang Kopi Darat Pecinta Hobi

Comments