Kasihan! Mau Makan Bakso Malah Tertimpa Kesialan Bertubi-tubi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kasihan! Mau Makan Bakso Malah Tertimpa Kesialan Bertubi-tubi

Kasihan! Mau Makan Bakso Malah Tertimpa Kesialan Bertubi-tubi

KEPONEWS.COM - Kasihan! Mau Makan Bakso Malah Tertimpa Kesialan Bertubi-tubi Merekam diri saat sedang asyik menikmati makanan memang sedang menjadi hal yang tren saat ini. Untuk kepentingan konten, tak sedikit orang yang kemudian membagikannya di sosmed....

Merekam diri saat sedang asyik menikmati makanan memang sedang menjadi hal yang tren saat ini. Untuk kepentingan konten, tak sedikit orang yang kemudian membagikannya di sosmed.

Hal inilah yang juga dilakukan seorang lelaki, saat tengah menikmati semangkuk mi bakso dan segelas es jeruk di depannya. Rekaman ini dibagikan oleh akun TikTok @gadaknama70. Penasaran videonya? Simak lewat tautan berikut ini.

"Saat sial datang bertubi-tubi," tulis akun tersebut dalam video.

Seperti judulnya, ternyata momen ini tak berjalan mulus, ia malah tersedak saat suapan pertama. Belum selesai sampai di situ, karena refleks tersedak, ia pun batuk.

Viral Nenek Catat Data Kasus Covid-19 Tiap Malam sampai Punya Buku Khusus

viral tertimpa kesialan saat makan. (Dok. TikTok)viral tertimpa kesialan saat makan. (Dok. TikTok)

Tak disadari sikunya justru mengenai mangkuk bakso di depannya yang langsung tumpah ke pangkuannya.

Kaget karena kuah bakso yang panas tumpah ke pahanya, ia pun langsung menumpahkan segelas es jeruk. Tentu saja, semua gagal total dengan tragedi yang tak diinginkan itu.

Tak tanggung-tanggung, momen kocak sekaligus menyedihkan ini mendapatkan perhatian dari warganet hingga 9 juta penonton dengan respon beragam.

Rata-rata warganet mempertanyakan bagaimana perasaan lelaki tersebut dan masalah hidup apa yang dimilikinya hingga kejadian buruk menimpanya berkali-kali saat sedang menyantap makanan.

"Udah jatoh mana panas apa gak itu baksonya," kata @imeldzhraa.

Viral Remaja Standing Depan Polda Kepri, Berakhir Nangis Saat Ditilang

"Definisi, udah jatuh keselek tangga," ujar @itsokaaa.

Comments