Kasihan, Fans Manchester United Ini Dipecat usai Foto dengan Riyad Mahrez

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kasihan, Fans Manchester United Ini Dipecat usai Foto dengan Riyad Mahrez

Kasihan, Fans Manchester United Ini Dipecat usai Foto dengan Riyad Mahrez

KEPONEWS.COM - Kasihan, Fans Manchester United Ini Dipecat usai Foto dengan Riyad Mahrez Nasib nahas dialami oleh seorang fans Manchester United, Craig Willis. Ia dipecat dari pekerjaannya setelah diketahui foto bersama bintang Manchester City, Riyad Mahrez. Dilansir dari The Sun, Craig W...

Nasib nahas dialami oleh seorang fans Manchester United, Craig Willis. Ia dipecat dari pekerjaannya setelah diketahui foto bersama bintang Manchester City, Riyad Mahrez.

Dilansir dari The Sun, Craig Willis merupakan pekerja bangunan PJ Livesey Group. Pada hari pertamanya bekerja, ia mendapat momen langka dengan melihat Riyad Mahrez.

Craig Willis pun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk foto bersama. Setelah mendapat izin dari Mahrez, keduanya langsung melakukan foto bersama.

Fans Manchester United, Craig Willis, bersama Riyad Mahrez. (Dok. The Sun).Fans Manchester United, Craig Willis, bersama Riyad Mahrez. (Dok. The Sun).

Namun nahas, karena foto tersebut Craig Willis langsung dipecat. Bukan karenakan dirinya fans Manchester United, tetapi lantaran dirinya melanggar aturan jarak sosial virus corona (COVID-19).

PJ Livesey Group melarang pekerjanya foto dengan jarak lebih dekat dari dua meter. Dikarenakan dirinya swafoto dengan jarak dekat, ayah lima anak ini langsung dipecat.

Bima Sakti Pikirkan Antisipasi Kerumunan Saat TC Timnas Indonesia U-16

PJ Livesey Group beralasan bahwa keselamatan dan kesehatan semua orang merupakan prioritas utama perusahaan.

"Keselamatan dan keamanan semua orang di perusahaan kami sangat penting setiap saat," bunyi pernyataan PJ Livesey Group.

Craig Willis merasa sedih dengan keputusan perusahaan yang memecat dirinya. Namun, bagaimana pun ia tidak bisa berbuat banyak selain mendapatkan dengan lapang dada.

Bima Sakti Genjot Fisik dan Mental Pemain di TC Timnas Indonesia U-16

Comments