Kasar ke Driver Ojol, Kehidupan Pribadi Customer Ini Diserang Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kasar ke Driver Ojol, Kehidupan Pribadi Customer Ini Diserang Netizen

Kasar ke Driver Ojol, Kehidupan Pribadi Customer Ini Diserang Netizen

KEPONEWS.COM - Kasar ke Driver Ojol, Kehidupan Pribadi Customer Ini Diserang Netizen Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini) Drama antara seorang customer dan driver ojol belum lama ini menjadi viral di Twitter. Usai ketahuan berlaku kasar ke driver ojol, kehidupan prib...
Loading...

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

Drama antara seorang customer dan driver ojol belum lama ini menjadi viral di Twitter. Usai ketahuan berlaku kasar ke driver ojol, kehidupan pribadi customer ini lalu diserang netizen. Akun media sosialnya hingga kantor tempatnya bekerja menjadi sasaran empuk.

Terungkapnya kisah ini bermula dari curhatan panjang driver ojol di akun Facebook pribadi miliknya. Curhatan tersebut lalu diunggah kembali oleh akun @lambeonlen di Twitter.

Dalam kisahnya, driver ojol yang mengantar orderan ke customer dibuat menunggu cukup lama dan diusir beberapa kali oleh security gedung tujuan pengantaran tersebut.

Hal ini karena si customer tidak juga datang dan mengambil pesanan tersebut, padahal si driver ojol mengaku sudah beberapa kali menghubungi customer ini.

Customer berlaku kasar ke driver ojol. (twitter/lambeonlen)Customer berlaku kasar ke driver ojol. (twitter/lambeonlen)

Singkat cerita, customer dan driver ojol ini terlibat cekcok yang menurut pengakuan driver ojol, membuat si customer mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas diiringi dengan ancaman dari customer tersebut.

Customer ini kesal karena menurutnya si driver ojol tidak memberikan konfirmasi kedatangan sebelumnya. Padahal menurut driver ojol, dirinya sudah mengkonfirmasi semenjak pertama kali tiba di lokasi tersebut.

Cukup membuat kesal netizen yang mengikuti jalan drama antara customer dan driver ojol, netizen lalu menelusuri kehidupan pribadi si customer. Beberapa sosmed hingga kantor tempatnya bekerja bahkan langsung ditemukan dalam waktu singkat.

Customer berlaku kasar ke driver ojol. (twitter/teyosss)Customer berlaku kasar ke driver ojol. (twitter/teyosss)

Akun LinkedIn customer ini ditemukan dalam waktu singkat. Di Google Maps, kantor customer ini bahkan banjir bintang 1 dari netizen. Akun Instagram dan Twitter customer ini tidak ketinggalan menjadi sasaran empuk netizen.

Usai pengakuan driver ojol menjadi viral di Twitter, customer juga tidak tinggal diam dan memberikan konfirmasinya. Tidak jauh berbeda dengan kisah driver ojol, namun customer ini mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak berlaku kasar ke driver ojol, kejadian sebaliknya justru dialami olehnya.

Sebagai dampak dari kasus ini, akun ojek online si driver ojol terpaksa kena suspend dari pihak perusahaan. Belum diketahui dengan pasti nasib selanjutnya dari kisah customer yang berlaku kasar ke driver ojol ini.

Comments