Kartika Putri umumkan kehamilan pertama, para seleb kirim ucapan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kartika Putri umumkan kehamilan pertama, para seleb kirim ucapan

Kartika Putri umumkan kehamilan pertama, para seleb kirim ucapan

KEPONEWS.COM - Kartika Putri umumkan kehamilan pertama, para seleb kirim ucapan Kegembiraan tengah dirasakan Kartika Putri. Setelah menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018 lalu, kini ia tengah hamil anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut diumumkan Kartika Putri...

Kegembiraan tengah dirasakan Kartika Putri. Setelah menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018 lalu, kini ia tengah hamil anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut diumumkan Kartika Putri lewat akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan Instagramnya, Kartika Putri menunjukkan hasil dari test pack dengan dua garis merah. Kartika menuliskan keterangan dalam foto bahwa ia bersyukur dengan kepercayaan tersebut. Kartika juga tak lupa untuk meminta doa kepada para pengikut Instagramnya dengan kabar kehamilannya itu.

"Alhamdulillahi Robbil `Alamin Allah sudah memberikan kepercayaan kepada aku dan @habibusmanbinyahya seorang anak yang sedang aku kandung.. mohon doanya ya semua semoga Babynya sehat selalu smpai lahiran, juga tepat fisiknya sehingga menjadi anak yg sholeh/sholehah dan menambah kebahagiaan keluarga kami... aamiin aamiin ya robbal al aamiin...," tulis Kartika dalam unggahan tersebut.

Postingan tersebut mendapat respons beragam dari para selebriti Tanah Air. Banyak dari mereka mengucapkan ucapan selamat kepada Kartika Putri.

"Congrats cantikkkk," tulis Sarwendah.

"Selamat Solehah....," timpal Vega Darwanti.

"Alhamdulillaaah selamaaat @kartikaputriworld," ungkap musisi Melly Goeslaw yang ikut berbahagia dengan kabar tersebut.

"Alhmdulilaaahhhhh selamat," kata Gracia Indri.

"Celametttt ya sygku," tambah Fitri Tropika.

Kabar kehamilan Kartika Putri ini sebelumnya sempat mencuat karena postingan foto Olla Ramlan. Olla Ramlan mengunggah potret kebersamaannya dengan Kartika Putri. Dalam foto tersebut, keduanya tampil kompak dengan hijab warna hitam. Pada keterangan caption, Olla Ramlan mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan Kartika Putri. Olla juga menyelipkan doa untuk sang sahabat.

Kartika Putri umumkan kehamilan © 2019-foto: Instagram/@ollaramlannaufar

"Ketemu si bumil cantik sholehah... Sehat bahagia terus sama habib ya sayang...," tulis Olla Ramlan pada keterangan captionnya seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Unggahan Olla Ramlan tersebut pun mendapat tanggapan langsung dari Kartika Putri. Seleb yang akrab disapa Karput ini membalas unggahan Olla pada kolom komentar unggahan ibu tiga orang tersebut. Tak membantah, Kartika Putri megamini doa Olla Ramlan.

"amiin, mami doain yaa," balas Kartika Putri singkat.

Recommended By Editor

Comments