Karra Syam Sportscaster Cantik dan Seksi Penyuka Sepakbola, Pernah Pingsan di Lapangan.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Karra Syam Sportscaster Cantik dan Seksi Penyuka Sepakbola, Pernah Pingsan di Lapangan.

Karra Syam Sportscaster Cantik dan Seksi Penyuka Sepakbola, Pernah Pingsan di Lapangan.

KEPONEWS.COM - Karra Syam Sportscaster Cantik dan Seksi Penyuka Sepakbola, Pernah Pingsan di Lapangan. Cantik dan seksi, mungkin itu dua kata yang mewakili sportscaster atau presenter olahraga, Karra Syam. Namanya mulai dikenal ketika membawakan sebuah acara olahraga di salah satu stasiun televisi swas...

Cantik dan seksi, mungkin itu dua kata yang mewakili sportscaster atau presenter olahraga, Karra Syam. Namanya mulai dikenal ketika membawakan sebuah acara olahraga di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Tidak pernah terpikir oleh dirinya saat muda ingin terjun ke industri hiburan. Ia hanya ingin menjadi wanita karir sekaligus mengurus keluarga. Pada satu kesempatan, ia mengikuti ajang Putri Indonesia 2009. Dari situlah pintu masuk dirinya ke dunia hiburan mulai dari pemain FTV hingga saat ini menjadi sportscaster.

"Sempat nyoba acting FTV dan pas ditawarin jadi presenter wah kayaknya new challenge nih ngomong tertata di depan orang itu susah lho, apalagi saya sebenarnya gak pedean tapi karena emang aku suka tantangan sikat aja. Dari situ sambil belajar dan sekolah public speaking lagi pas jadi news anchor dan karena emang cintanya ama olahraga pas ditawarin jadi sportscaster jadi semangat kayak ngerjain hobby aja," kata Karra saat ditemui belum lama ini.

1. Pecinta Sepakbola

image

KapanLagi.com/Matias Purwanto

Meski kerap tampil feminim di layar televisi, Karra ada pecinta sepakbola. Berawal dari coba-coba, kini Karra rajin bermain sepakbola."Sepakbola melatih kesabaran dan usaha kita mengejar bola. Apalagi kalau main sama cowok tantangannya lebih double dan itu bikin saya seneng banget," ucapnya.

Seperti diketahui, sepakbola tak lepas dari cidera yang dialami pemainnya. Karra pun ternyata sempat mengalami cidera yang cukup parah."Paling parah pernah jatuh ke belakang kena kepala belakang dan sempat black out ( gak sadarkan diri ) tapi itu bikin aku gak jera kok malah jadi tantangan besok-besok harus lebih jago lagi dan hati-hati lagi," tuturnya.

2. Punya Impian Dalam Dunia Hiburan

image

KapanLagi.com/Matias Purwanto

Lalu, penasaran gak sih apa klub favorit si seksi Karra? Ketika ditanya hal ini, Karra pun dengan tegas menjawab. "Kalau di luar Liverpool dong, kalau Indonesia Persija," tegasnya.

Tentunya Karra pun punya impian untuk karirnya di dunia hiburan. Saking cintanya dengan dunia olahraga, impian dan harapan Karra sangat simple."Saya cuma mau punya acara sepakbola sendiri trus tetep jadi sportscaster sampai tua," tutup wanita yang mengidolai Haidy Watney ini.

Baca Ini Yuk

Comments