Karma Pengendara Motor Nekat Lewati Coran Beton Basah

Otomotif

News / Otomotif

Karma Pengendara Motor Nekat Lewati Coran Beton Basah

Karma Pengendara Motor Nekat Lewati Coran Beton Basah

KEPONEWS.COM - Karma Pengendara Motor Nekat Lewati Coran Beton Basah DETROIT - Seorang pemotor di Detroit, Amerika Serikat harus merelakan motornya terjebak dalam adonan beton di sebuah ruas jalan raya. Hal tersebut diketahui melalui video yang diunggah melalui laman s...
Loading...

DETROIT - Seorang pemotor di Detroit, Amerika Serikat harus merelakan motornya terjebak dalam adonan beton di sebuah ruas jalan raya. Hal tersebut diketahui melalui video yang diunggah melalui laman sosmed, akhir pekan lalu.

Dalam tayangan tersebut terlihat sang pemotor terlihat kesal melihat kendaraannya terjebak dalam kubangan campuran semen dan pasir. Roda belakang dari motor tipe sport itu terlihat tenggelam lebih dalam dibandingkan bodi motor.

Hal tersebut tentunya menjadi sumber dari kekecewaan sang pemilik kendaraan, terlebih dengan kondisi motornya yang tercampur adukan beton. Pastinya, sang pengendara tidak akan dapat memakai motornya untuk sementara waktu.

Membersihkan sisa adukan beton yang menempel pada bodi kendaraannya pun membutuhkan usaha yang tidak sebentar. Terlebih, bila terdapat potensi kerusakan pada rangkaian mesin atau komponen lain setelah motor tersebut berkubang di adonan beton.

Terdapat sangkaan sang pemotor tidak menghiraukan atau tidak melihat sejumlah marka pembatas yang diletakkan, untuk menandai proses perbaikan jalan tersebut. Sehingga, ia harus menanggung karena dengan melihat motornya terjebak pada lapisan jalan yang belum kering.

(muf)

Begini S...
Loading...

Comments