Kariernya Sempat Meredup, Macaulay Culkin Akhirnya Meraih Bintang Hollywood Walk of Fame

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kariernya Sempat Meredup, Macaulay Culkin Akhirnya Meraih Bintang Hollywood Walk of Fame

Kariernya Sempat Meredup, Macaulay Culkin Akhirnya Meraih Bintang Hollywood Walk of Fame

KEPONEWS.COM - Kariernya Sempat Meredup, Macaulay Culkin Akhirnya Meraih Bintang Hollywood Walk of Fame Siapa tak kenal Macaulay Culkin, mantan aktor cilik yang sukses membintangi sejumlah film box office mulai dari Home Alone, Richie Rich, My Girl, dan masih banyak lagi. Kariernya sem...

Siapa tak kenal Macaulay Culkin, mantan aktor cilik yang sukses membintangi sejumlah film box office mulai dari Home Alone, Richie Rich, My Girl, dan masih banyak lagi.

Kariernya sempat meredup ketika ia dewasa. Bahkan, ia dikabarkan menjalani kehidupan yang mengenaskan lantaran terlilit utang dan kecanduan narkoba.

Beberapa tahun lalu, kondisi tubuhnya yang super kurus terlihat di depan publik, dan sempat menjadi viral di sosmed. Diduga, hal itu disebabkan oleh obat-obatan terlarang yang dikonsumsinya.

Lantaran hal itu, banyak orang mengira karier Macaulay Culkin telah meredup sepenuhnya dan tak akan bersinar lagi. Namun siapa sangka, 39 tahun setelah berkarier untuk pertama kalinya, ia dianugerahi bintang Hollywood Walk of Fame.

Pada Jumat (1/12/2023), nama pria 43 tahun itu resmi diabadikan di Hollywood Boulevard dalam kategori 'Motion Pictures'.

Macaulay Culkin Meraih Bintang Hollywood Walk of Fame (Instagram/@abcnews)Macaulay Culkin Meraih Bintang Hollywood Walk of Fame (Instagram/@abcnews)

Dalam kesempatan itu, ia ditemani oleh pasangannya Brenda Song, serta Chaterine O`Hara, pemeran ibunya di film Home Alone.

Dalam pidatonya, aktor yang filmnya selalu diputar menjelang Natal itu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mencintainya.

"Terima kasih komite Walk of Fame yang sudah memberiku penghargaan ini. Aku merasa percaya diri dengan semua ini. Ada banyak orang yang aku cinta dan bisa merasakan dicintai kembali sangat menyenangkan," katanya, seperti dikutip dari laman Good Morning America.

Dalam pidatonya itu, Macaulay Culkin juga melontarkan kebanggaan setinggi langit untuk Brenda Song, yang disebutnya sebagai wanita terbaik dalam hidupnya.

"Kamu benar-benar segalanya, kamu merupakan juara bagiku. Kamu merupakan satu-satu orang yang lebih bahagia dariku hari ini daripada aku sendiri. Kamu bukan hanya wanita terbaik yang pernah aku tahu, kamu ialah orang terbaik yang aku tahu. Kamu memberiku tujuan. Kamu memberiku keluarga," kata Macaulay Culkin sambil terharu.

Chaterine O`Hara yang muncul juga berkesempatan memberikan pidato pada upacara penganugerahan bintang tersebut. Dia menyebut alasan mengapa orang-orang di seluruh dunia menonton Home Alone, tak lain dan tak bukan ialah karena Macaulay Culkin.

"Home Alone dulu, sekarang dan akan selalu menjadi sensasi global yang dicintai. Alasan keluarga di seluruh dunia tidak bisa membiarkan satu tahun berlalu tanpa menonton dan mencintai Home Alone bersama-sama merupakan karena Macaulay Culkin," kata aktris berusia 69 tahun tersebut.

"Macaulay Culkin, selamat. Kamu sangat pantas mendapatkan bintangmu di Hollywood Walk of Fame. Dan terima kasih telah menyertakan aku, ibu "palsumu" yang meninggalkanmu di rumah sendirian tidak hanya sekali tetapi dua kali, untuk membuatkan dalam kesempatan bahagia ini. Aku sangat bangga kamu," tutupnya.

Saat ini, Macaulay Culkin tampaknya tengah kembali menata hidupnya. Setelah membangun sebuah keluarga bersama Brenda Song yang telah memberinya dua anak laki-laki, Macaulay Culkin diketahui mulai kembali ke dunia akting.

Comments