Karena Ivan Gunawan, Kezia Warouw Harus Bawa 'Peti Mati' ke Miss Universe

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Karena Ivan Gunawan, Kezia Warouw Harus Bawa 'Peti Mati' ke Miss Universe

Karena Ivan Gunawan, Kezia Warouw Harus Bawa 'Peti Mati' ke Miss Universe

KEPONEWS.COM - Karena Ivan Gunawan, Kezia Warouw Harus Bawa 'Peti Mati' ke Miss Universe Jakarta -Kezia Warouw sempat mencuri atensi di babak preliminary Miss Universe 2016 dalam balutan gaun hitam rancangan Ivan Gunawan. Bukan gaun biasa, lantaran butuh usaha esktra untuk membawa gaun te...
Jakarta -Kezia Warouw sempat mencuri atensi di babak preliminary Miss Universe 2016 dalam balutan gaun hitam rancangan Ivan Gunawan. Bukan gaun biasa, lantaran butuh usaha esktra untuk membawa gaun tersebut ke kontes kecantikan itu. Karena Ivan Gunawan, Kezia Warouw Harus Bawa 'Peti Mati' ke Miss UniverseFoto: Dok. Instagram
Diceritakan Ivan, setiap kontestan rupanya sangat merahasiakan bentuk gaun yang mereka bawa untuk babak prelimary. Merancang gaun bertajuk 'Kedjora' untuk Kezia, ia pun memastikan gaun tersebut tidak terekspos sebelum waktunya.

Tidak tanggung-tanggung, desainer dan presenter kondang itu menyiapkan sebuah peti khusus. "Selain karena beratnya sampai 10 kg, gaun itu juga harus rahasia banget. Jadi aku buatkan peti untuk menyimpannya. Alhasil, Kezia mirip bawa peti mati ke kamar. Hehehe," ujar Ivan ketika jumpa pers kedatangan Kezia dari Miss Universe 2016 di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Karena Ivan Gunawan, Kezia Warouw Harus Bawa 'Peti Mati' ke Miss UniverseFoto: Moh. Abduh/Wolipop

Kehadiran peti tersebut sempat dilarang oleh pihak panitia setibanya di Manila, Filipina, lokasi acara berlangsung. Namun, kata Ivan, Kezia yang sudah bersusah payah membawanya kukuh agar tetap diperbolehkan.

Sebelumnya, Ivan pernah mengungkap cerita di balik gaun menawan tersebut. Dikatakan desainer flamboyan itu, inspirasinya dari sebuah lagu yang menyentuh hatinya.

Karena Ivan Gunawan, Kezia Warouw Harus Bawa 'Peti Mati' ke Miss UniverseFoto: Mohammad Abduh/Wolipop

"Saya merancang sesuatu yang selalu kena di hati. Jadi saya harap apa yang saya persembahkan untuk Kezia bisa membuat rasa percaya diri yang luar biasa," ujar Ivan yang terakhir kali merancang gaun untuk perwakilan Indonesia di Miss Universe 10 tahun lalu.

Bertabur kristal Swarovski, gaun strapless dengan ekor yang menjuntai menyapu lantai itu menciptakan kesan glamor dan seksi pada penampilan Kezia ketika beraksi di panggung. (dtg/dtg)

Comments