Karena Ini, Samsung Galaxy S10 Tak Bisa Pakai Sembarang Screen Protector

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Karena Ini, Samsung Galaxy S10 Tak Bisa Pakai Sembarang Screen Protector

Karena Ini, Samsung Galaxy S10 Tak Bisa Pakai Sembarang Screen Protector

KEPONEWS.COM - Karena Ini, Samsung Galaxy S10 Tak Bisa Pakai Sembarang Screen Protector Smartphone Samsung Galaxy S10. (Samsung) Salah satu keunggulan smartphone Samsung Galaxy S10 ialah layar yang digunakannya. Bukan hanya karena hole-punch alias lubang di layar untuk kamera selfienya....

Smartphone Samsung Galaxy S10. (Samsung)

Salah satu keunggulan smartphone Samsung Galaxy S10 ialah layar yang digunakannya. Bukan hanya karena hole-punch alias lubang di layar untuk kamera selfienya.

Layar Samsung Galaxy S10 memakai panel AMOLED yang dibawa menghasilkan gambar dengan kecerahan tinggi dan akurasi warna yang susah disaingi.

Di balik layar Samsung Galaxy S10, juga ditempatkan sensor fingerprint yang memakai teknologi ultrasonic soundwave untuk mengenali sidik jari.

Kabar terbarunya, Samsung Galaxy S10 akan muncul dengan screen protector ter-install dalam paket penjualannya. Sehingga pengguna tak perlu beli lagi screen protector.

Dikutip dari Phone Arena, Samsung sendiri telah mengumumkan kehadiran screen protector ke smartphone Samsung Galaxy S10 ini.

Samsung sendiri memilih screen protector khusus karena ultrasonic fingerprint ini. Screen protector biasa membuat fasilitas ini tidak befungsi.

Screen protector Samsung Galaxy S10. (Phone Arena)Screen protector Samsung Galaxy S10. (Phone Arena)

YouTuber Marques Brownlee juga telah membuktikan dengan beberapa screen protector aftermarket. Dan hasilnya, sensor fingerprint ultrasonic ini tidak bisa membaca sidik jari.

Karena itulah Samsung Galaxy S10 akan mendapatkan screen protector yang sudah terpasang dalam paket pembeliannya secara global.

Samsung juga memberikan peringatan bagi pengguna agar hanya memakai screen protector resmi. Sayangnya, harga screen protector Samsung Galaxy S10 yang resmi 29,99 dolar AS atau sekitar Rp 421 ribu.

Mungkin itu juga yang membuat screen protector third party dalam bocoran sebelumnya memakai lubang besar di lokasi sensor sidik jarinya.

Lubang di screen protector Samsung Galaxy S10. (PhoneArena)Lubang di screen protector Samsung Galaxy S10. (PhoneArena)

Jadi kalau kamu membeli smartphone Samsung Galaxy S10 nanti, jangan lepas screen protector bawaannya.

Comments