Karena Annisa Pohan, Barry Irawan Dipercaya Tangani Makeup Pernikahan Kahiyang

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Karena Annisa Pohan, Barry Irawan Dipercaya Tangani Makeup Pernikahan Kahiyang

Karena Annisa Pohan, Barry Irawan Dipercaya Tangani Makeup Pernikahan Kahiyang

KEPONEWS.COM - Karena Annisa Pohan, Barry Irawan Dipercaya Tangani Makeup Pernikahan Kahiyang Barry Irawan dipercaya menangani riasan Kahiyang Ayu (Instagram) Makeup artist Barry Irawan dipercaya menangani riasan Kahiyang Ayu di acara istiadat pernikahan pada Jumat (24/11) dan Sabtu (25/11) se...

Barry Irawan dipercaya menangani riasan Kahiyang Ayu (Instagram)

Makeup artist Barry Irawan dipercaya menangani riasan Kahiyang Ayu di acara istiadat pernikahan pada Jumat (24/11) dan Sabtu (25/11) serta resepsi puncak pada Minggu (25/11) yang digelar di Medan, Sumatra Utara.

Ada cerita di balik pemilihan Barry Irawan sebagai penata rias acara pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution.

Pada Agustus lalu, Kahiyang Ayu dan Ade Hanifah Siregar, ibunda Bobby Nasution, hadir di acara perayaan ulang tahun kemerdekaan RI ke-12 di Istana Merdeka. Keduanya duduk berdekatan dengan Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono.

Kala itu, riasan Annisa Pohan yang cantik sempat menjadi viral di dunia maya. Nah, yang menangani riasan Annisa Pohan saat itu merupakan Barry Irawan.

"Ibu Ade kemudian mengecek Instagram saya. Dia melihat saya banyak menangani pengantin Batak. Malam harinya dia langsung menghubungi saya untuk ketemu. Waktu ketemuan belum tahu kalau Bu Ade merupakan calon besan Pak Jokowi. Baru dikasih tahu merias Kahiyang sesudah tes makeup di kediaman Bu Ade di Jakarta," tutur Barry Irawan kepada tabloidbintang, Jumat (24/11).

Riasan Annisa Pohan yang cantik saat HUT RI ke-72, menjadi viral di dunia maya (IG)

Dipercaya merias putri presiden, Barry Irawan tentu saja senang. "Excited banged. Baru kali ini saya menangani anak pejabat besar," lanjutnya.

Saat bertemu pertama kali dengan Kahiyang Ayu, Barry Irawan mengaku nervous. Tapi perasaan itu kemudian hilang karena sikap Kahiyang Ayu yang membumi. "Dia asik orangnya, enggak diva," pungkas Barry Irawan.

(bin/gur)

Comments