Karakter-Karakter Lucu Milk Pixar akan Kembali Untuk Pixar Popcorn di Disney+

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Karakter-Karakter Lucu Milk Pixar akan Kembali Untuk Pixar Popcorn di Disney+

Karakter-Karakter Lucu Milk Pixar akan Kembali Untuk Pixar Popcorn di Disney+

KEPONEWS.COM - Karakter-Karakter Lucu Milk Pixar akan Kembali Untuk Pixar Popcorn di Disney+ Disney+ telah merilis trailer resmi untuk Pixar Popcorn yang merupakan sebuah acara yang menampilkan koleksi film pendek yang akan tayang di streamer tersebut pada akhir bulan ini. Ini menandakan bahw...

Disney+ telah merilis trailer resmi untuk Pixar Popcorn yang merupakan sebuah acara yang menampilkan koleksi film pendek yang akan tayang di streamer tersebut pada akhir bulan ini. Ini menandakan bahwa beberapa karakter Pixar favorit Kamu akan kembali untuk menghibur Kamu. Film-film pendek animasi ini akan menampilkan karakter dari Toy Story, Finding Nemo, Cars, The Incredibles, dan banyak lagi dalam kisah yang dibuat oleh Pixar Animation Studios.

Dari trailer ini, Pixar Popcorn terlihat benar-benar dapat menghibur penggemar animasi dari segala usia mellaui film-film pendek yang ditawarkan dalam koleksi yang lucu ini. Kamu adapt melihat aksi kocak dariJack Jack, mengikuti petualangan Buzz Lightyear, melihat kembali penampilan karakter dari film Coco, atau mengunjungi kembali Radiator Springs untuk bertemu dengan Lightning McQueen dan teman-temannya.

Disney+ juga mengungkapkan judul setiap film pendek yang aka nada dalam acara ini. Judul-judul tersebut ialah: Dancing with the Cars, Unparalleled Parking, Soul of the City, Cookie Num Num, Chore Day: The Incredibles Way, Dory Finding, A Day in the Life of the Dead, To Fitness and Beyond, dan Fluffy Stuff with Ducky & Bunny.

Pixar Popcorn akan mulai ditayangkan secara streaming oleh Disney+ pada tanggal 22 Januari 2021.

Comments