Kapten Borneo FC Pensiun dan Banting Setir Jadi Pengusaha Batu Bara?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kapten Borneo FC Pensiun dan Banting Setir Jadi Pengusaha Batu Bara?

Kapten Borneo FC Pensiun dan Banting Setir Jadi Pengusaha Batu Bara?

KEPONEWS.COM - Kapten Borneo FC Pensiun dan Banting Setir Jadi Pengusaha Batu Bara? Kapten Borneo FC Banting Setir Jadi Pengusaha Batu Bara? Kapten Borneo FC, Diego Michiels, belum lama ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan di Instagram pribadinya. Ia mengaku pensiun dari d...

Kapten Borneo FC Banting Setir Jadi Pengusaha Batu Bara?

Kapten Borneo FC, Diego Michiels, belum lama ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan di Instagram pribadinya. Ia mengaku pensiun dari dunia sepak bola dan beralih profesi mejadi pengusaha batu bara.

Pemain berdarah Belanda tersebut juga membagikan potret tengah berada di tambang batu bara bersama beberapa orang, salah satunya merupakan Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

"Pensiun! Saya memutuskan untuk pensiun dari sepak bola dan mulai kerja di dunia usaha batu bara fc dengan bossku @nabilhusien99. Gantung sepatu fc," tulis Diego.

Kata Ketum PSSI soal Rencana TC Timnas Indonesia U-19 ke Belanda

Diego Michiels berkelakar pensiun dan banting setir jadi pengusaha batu bara. (Instagram/@diegomichiels24).Diego Michiels berkelakar pensiun dan banting setir jadi pengusaha batu bara. (Instagram/@diegomichiels24).

Namun, unggahan tersebut tidak ditanggapi dengan serius oleh warganet, rekan pesepak bola lainnya, hingga Nabil Husein. Alasannya adalah, eks pemain Timnas Indonesia itu memang dikenal doyan bercanda di sosmed.

"Deal fc, kita kerja," tulis Nabil Husein.

"Emoticon tertawa," tulis Hamka Hamzah.

"Hahahahahaha," tulis Saddil Ramdani.

"Jadwal batu bara lebih pasti dari sepak bola," tulis @yogi_restu.w.

Shin Tae-yong Siapkan Roadmap Timnas Indonesia Senior

"Boleh tu boleh," tulis @mulkiamanda dengan emoticon tertawa.

Comments