Kapten Ajax Amsterdam Segera Hengkang ke Barcelona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kapten Ajax Amsterdam Segera Hengkang ke Barcelona

Kapten Ajax Amsterdam Segera Hengkang ke Barcelona

KEPONEWS.COM - Kapten Ajax Amsterdam Segera Hengkang ke Barcelona Barcelona dikabarkan semakin dekat dengan pemain Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Media di Spanyol mengklaim kedua pihak bahkan sudah mencapai kesepakatan. Laporan Goal, transfer de Ligt pun diyakini...

Barcelona dikabarkan semakin dekat dengan pemain Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Media di Spanyol mengklaim kedua pihak bahkan sudah mencapai kesepakatan.

Laporan Goal, transfer de Ligt pun diyakini akan segera diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

De Ligt memang sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Dia dari awal menjadi salah satu penggawa Ajax yang paling santer diberitakan akan hengkang di musim panas nanti.

Selain Barcelona, ada sejumlah klub yang meminati de Ligt. Di antaranya ialah Manchester United, Manchester City dan Juventus.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Pelatih Barcelona Menolak Mundur

Pertandingan Leganes vs Real Madrid

Barcelona Tambah Catatan Buruk Real Madrid

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

Bintang Barcelona Masih Frustrasi Usai Dibantai Liverpool

Pemain belakang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt

Diyakini, transfer de Ligt akan melibatkan dana sekitar 75 juta euro. Nilai yang cukup tinggi bagi seorang pemain bertahan yang baru berusia 19 tahun.

Jikalau benar bergabung dengan Barcelona, maka de Ligt akan datang berbarengan dengan rekannya di Ajax sekarang, Frankie de Jong, yang sudah semenjak beberapa bulan lalu memastikan kepindahannya ke Camp Nou.

Comments