Kapolri Baru Beri Kabar Soal SIM, dan Bakal Ada Jeep Keren di RI

Otomotif

News / Otomotif

Kapolri Baru Beri Kabar Soal SIM, dan Bakal Ada Jeep Keren di RI

Kapolri Baru Beri Kabar Soal SIM, dan Bakal Ada Jeep Keren di RI

KEPONEWS.COM - Kapolri Baru Beri Kabar Soal SIM, dan Bakal Ada Jeep Keren di RI Isu yang tayang di VIVA Otomotif, Jumat 22 Januari 2021 menjadi sorotan pembaca. Mulai dari Kapolri baru Komjen Listyo Sigit ungkap hal mengejutkan soal SIM, sampai mobil Jeep baru yang bakal meluncur...

Isu yang tayang di VIVA Otomotif, Jumat 22 Januari 2021 menjadi sorotan pembaca. Mulai dari Kapolri baru Komjen Listyo Sigit ungkap hal mengejutkan soal SIM, sampai mobil Jeep baru yang bakal meluncur di Indonesia punya penampilan lebih keren dari Wrangler Rubicon. Berikut ini daftar lengkapnya:

1. Kapolri Baru Listyo Sigit Ungkap Hal Mengejutkan soal SIM
Photo : VIVA/M Ali Wafa

Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo tak lama lagi akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo menjadi Kapolri, menggantikan Jenderal Idham Azis yang memasuki masa pensiun. Dalam makalah yang dia susun, dikutip VIVA Otomotif, ada berita yang cukup mengejutkan soal Surat Izin Mengemudi atau SIM. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

2. Lebih Keren dari Wrangler Rubicon, Mobil Ini Segera Muncul di RI

Photo : DAS Indonesia

Mobil berpenampilan kekar dan gagah selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Contohnya, generasi terbaru Jeep Wrangler Rubicon yang beberapa waktu lalu dihadirkan langsung ludes dipesan konsumen. Produk Jeep mempunyai sejarah panjang di Indonesia, di mana seri CJ5 dan CJ7 pada zaman dahulu diandalkan jadi kendaraan untuk area pertambangan. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

3. Dua Sedan Mercedes-Benz Meluncur di RI, Harga Mulai Rp920 Jutaan

Photo : dok. Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz meluncurkan mobil mewah terbarunya untuk kaum kaya. Ada dua kendaraan yang dibuka selubungnya secara virtual, adalah C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition. Keduanya melengkapi jajaran produk dari segmen sedan entry level pabrikan Jerman di Indonesia. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

Comments