Kapan Free Fire MAX Rilis? Siap-siap dari Sekarang!

Games

Updates / Games

Kapan Free Fire MAX Rilis? Siap-siap dari Sekarang!

Kapan Free Fire MAX Rilis? Siap-siap dari Sekarang!

KEPONEWS.COM - Kapan Free Fire MAX Rilis? Siap-siap dari Sekarang! Free Fire MAX. (Garena) Free Fire MAX menjadi salah satu game mobile yang telah ditunggu-tunggu peluncurannya secara global. Yang diklaim memberikan banyak pembaruan dari game populer sebelumnya dihad...

Free Fire MAX. (Garena)

Free Fire MAX menjadi salah satu game mobile yang telah ditunggu-tunggu peluncurannya secara global. Yang diklaim memberikan banyak pembaruan dari game populer sebelumnya dihadirkan Garena, Free Fire.

Masih mengusung genre battle royale, Free Fire MAX diklaim memberikan peningkatan dari sisi grafis dan gameplay yang lebih menarik. Terutama sisi grafis yang lebih banyak efek dan menyokong resolusi yang lebih tinggi.

Game battle royale ini memberikan gameplay 50 pemain yang diterjunkan ke lokasi khusus untuk saling bersaing menghabisi lawannya. Siapa yang bertahan hingga akhir permainan dialah yang menjadi pemenangnya.

Tidak bermain sendirian, Free Fire MAX ini akan menunjukkan squad atau grup berisi empat pemain. Untuk koordinasi, juga tersedia fasilitas obrolan suara di dalam game. Sehingga makin memudahkan permainan.

Namun kapan Garena akan meluncurkan Free Fire MAX ini secara global? Tenang, harinya telah tiba untuk bisa memainkan game battle royale baru ini. Namun sebelumnya kamu harus menunggu maintenance server Free Fire selesai.

Kapan peluncuran Free Fire MAX. (Garena)Kapan peluncuran Free Fire MAX. (Garena)

Dilaporkan sebelumnya, hari ini Selasa (28/9/2021) merupakan tanggal peluncuran Free Fire MAX secara global. Namun belum ditentukan jam pastinya kapan bisa langsung diakses oleh para pemain.

Diketahui kalau Free Fire MAX akan mulai dibuka setelah proses meintenance server Free Fire selesai. Proses update server ini sendiri dimulai semenjak pukul 10.00 WIB dan tidak ditentukan sampai kapan baru selesai.

Namun diperkirakan baru selesai di hari yang sama sekitar pukul 14.00 WIB. Sebagai catatan, waktu ini masih perkiraan saja, tergantung seberapa lama garena menyelesaikan proses maintenance server.

Setelah selesai, barulah Garena meluncurkan Free Fire MAX di hari yang sama. Dan telah disediakan beragam event menarik pada hari peluncuran game battle royale ini secara global.

Garena menyiapkan Craftland room card event yang luar biasa akan tersedia dalam 1 hari saja. Karenanya jangan sampai terlewat untuk event tersebut. Dan bagi yang sudah registrasi di Google Play Store langsung mendapatkan notifikasi.

Dan pastinya siapkan diri untuk menyambut kehadiran Free Fire MAX hari ini setelah maintenance server Free Fire selesai.

Comments