Kapan Attack on Titan Final Season Part 3 RIlis? Semua Penjelasannya di Sini

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Kapan Attack on Titan Final Season Part 3 RIlis? Semua Penjelasannya di Sini

Kapan Attack on Titan Final Season Part 3 RIlis? Semua Penjelasannya di Sini

KEPONEWS.COM - Kapan Attack on Titan Final Season Part 3 RIlis? Semua Penjelasannya di Sini Setelah penantian yang terasa sangat lama, penggemar akhirnya mempunyai beberapa berita rilis final season Part 3 Attack on Titan. Tahun lalu, mangaka dan studio sudah...

Setelah penantian yang terasa sangat lama, penggemar akhirnya mempunyai beberapa berita rilis final season Part 3 Attack on Titan.

Tahun lalu, mangaka dan studio sudah mengatakan bila penggemar harus sabar sampai tahun 2023 untuk mengetahui jadwal final season part 3 dari anime ini. Namun mau tak mau perilisan final season tersebut semakin dekat.

Yang lebih menarik merupakan NHK Networks telah mendaftarkan Attack on Titan musim terakhir bagian 3 sebagai "siaran khusus". Ini mengisyaratkan bahwa setiap bagian mungkin merupakan anime spesial yang terisolasi daripada beberapa episode berturut-turut setiap minggu.

Asik! POCO M3 Dapat Update MIUI 13, Begini Cara Downloadnya

Meski demikian ini baru prediksi karena studio terkadang memang punya taktik untuk menarik minat penonton.

Attack on Titan - Sasha Braus. (fandom)Attack on Titan - Sasha Braus. (fandom)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, musim terakhir Attack on Titan bagian 3 akan mulai ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 12:25 JST pada hari Sabtu, 4 Maret 2023.

Untuk beberapa penggemar internasional, waktu rilis yang tepat akan bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu sebagai berikut ini.

Super Manggis Comeback, Ryzen Resmi Masuk Roster Bigetron Red Aliens

Attack on Titan musim terakhir bagian 3 akan tayang di Jepang pada waktu berikut di zona waktu yang sesuai:

Waktu Standar Pasifik: 8 pagi, Jumat, 3 Maret 2023Waktu Standar Timur: 11 pagi, Jumat, 3 Maret 2023Waktu Musim Panas Inggris: 15:00, Jumat, 3 Maret 2023Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 17:00, Jumat, 3 Maret 2023Waktu Standar India: 20:30, Jumat, 3 Maret 2023Waktu Standar Filipina: 23:00, Jumat, 3 Maret 2023Waktu Standar Jepang: 12 siang, Sabtu, 4 Maret 2023Waktu Standar Australia Tengah: 12:30, Sabtu, 4 Maret 202

Lalu apa yang bisa diharapkan dari final season Attack on Titan Part 3?

Sebelumnya perlu diketahui jikalau Attack on Titan season terakhir bagian 2 menampilkan Eren sepenuhnya mengkhianati Survey Corps dan memimpin kelompok Jaegeristnya menuju revolusi penuh melawan pemerintahan berkuasa Paradis saat ini.

25 Persen iPhone akan Made in India di 2025

Ini akhirnya berubah menjadi Eren yang berubah menjadi bentuk Founding Titan, yang mengaktifkan Wall Titans dan memulai The Rumbling.

Rumbling merupakan tindakan yang melihat para Titan Tembok berjalan melintasi seluruh bumi, meratakan segalanya kecuali Paradis, dan membunuh hampir semua orang dan semua yang ada di negeri itu.

Episode terakhir dari bagian kedua musim terakhir melihat Survey Corps memutuskan untuk menghentikan Eren dan The Rumbling dengan cara apa pun yang diharapkan.

Attack On Titan. (IMDB)Attack On Titan. (IMDB)

Mengacu pada akhir tersebut, Attack on Titan final season Part 3 akan berfokus pada upaya kelompok ragtag ini untuk menghentikan The Rumbling.

Penggemar akan melihat usaha grup untuk menghentikan Eren di Attack on Titan season terakhir bagian 3.

Fokus juga akan diberikan ke banyak sekali negara dan orang yang terkena dampak The Rumble, terutama di negara dan wilayah yang telah memainkan peran kunci dalam seri pada umumnya dan di musim terakhir khususnya.

Namun sekali lagi, ini baru spoiler, untuk cerita jelasnya mungkin kita harus menunggu sampai pertengahan Februari 2023 mendatang.

Kontributor: Tenang Lestari

Comments