Kapal ini lakukan pelayaran khusus rayakan tahun baru di tengah laut

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kapal ini lakukan pelayaran khusus rayakan tahun baru di tengah laut

Kapal ini lakukan pelayaran khusus rayakan tahun baru di tengah laut

KEPONEWS.COM - Kapal ini lakukan pelayaran khusus rayakan tahun baru di tengah laut Perayaan tahun baru merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang setiap tahunnya. Di momen ini banyak orang memanfaatkannya untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, atau bahkan pasa...
Loading...

Perayaan tahun baru merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang setiap tahunnya. Di momen ini banyak orang memanfaatkannya untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, atau bahkan pasangan untuk dapat merayakan malam tahun baru bersama.

Ada beragam cara untuk menikmati malam pergantian tahun. Tapi, cara yang ditawarkan PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) ini bakal memberi sensasi berbeda. Sebab, Pelni menawarkan perayaan tahun baru di tengah laut.

Pelni menyiapkan armada terbaik KM Umsini untuk perayaan menyambut Tahun Baru 2017 di tengah lautan. KM Umsini akan memberikan pelayanan khusus kepada warga Ibu Kota Jakarta, warga Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Banten. Pelayanan spesial pada pergantian tahun atau tahun baru di atas kapal di atas lautan merupakan momen pertama kali di Indonesia.

Untuk kegiatan pada malam tahun baru ini KM Umsini akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta pada Sabtu (31/12) pukul 17.00. Kapal akan berlayar menuju Pulau Edam di Kepulauan Seribu. Setelah perayaan tahun baru di atas lautan kapal akan kembali ke Tanjung Priok pada 1 Januari 2017.

Manager Komunikasi & Hubungan Kelembagaan PT Pelni, Akhmad Sujadi mengatakan antusias para wisatawan yang ingin menikmati sensasi berbeda saat malam tahun baru sangat tinggi. "Sangat antusias. Sudah lebih dari 100 yang memesan, padahal baru dibuka kemarin. Bahkan ada dari Balikpapan kepingin ikut," ujarnya saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (25/12).

Sujadi menambahkan pihaknya tidak menargetkan jumlah masyarakat yang ingin merasakan sensasi malam tahun batu di atas kapal. "Lebih ditekankan pada sosialisasi bahwa kapal pelni bisa untuk acara atau event on board, Tahun baru, rapat, reuni, pesta pernikahan, bahkan pelatihan pesantren juga bisa," tambahnya.

Bagaimana, kamu tertarik? Buruan mendaftar melalui Contact Center Pelni 162. Kapan lagi merayakan tahun baru dengan sensasi unik ini.

(pep)

Kapal ini lakukan pelayaran khusus rayakan tahun baru di tengah laut

Comments