Kangen Sepak Bola, Achmad Jufriyanto Kenang Momen Lawan Arsenal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kangen Sepak Bola, Achmad Jufriyanto Kenang Momen Lawan Arsenal

Kangen Sepak Bola, Achmad Jufriyanto Kenang Momen Lawan Arsenal

KEPONEWS.COM - Kangen Sepak Bola, Achmad Jufriyanto Kenang Momen Lawan Arsenal Pemain bertahan Bhayangkara FC, Achmad Jufriyanto, sudah rindu berat dengan rutinitasnya sebagai pesepak bola. Ia berharap keadaan segera membaik dan Liga 1 2020 bergulir kembali. Kerinduan ini Achmad...

Pemain bertahan Bhayangkara FC, Achmad Jufriyanto, sudah rindu berat dengan rutinitasnya sebagai pesepak bola. Ia berharap keadaan segera membaik dan Liga 1 2020 bergulir kembali.

Kerinduan ini Achmad Jufriyanto luapkan melalui Instagram pribadinya. Pria yang akrab disapa Jupe ini mengunggah momen saat berduel dengan Alex Oxlade-Chamberlain saat masih berkostum Arsenal.

Seperti diketahui, Indonesia memang pernah menghadapi Arsenal dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/7/2013).

Ketika itu Arsenal yang diperkuat oleh para pemain seperti Chamberlain, Theo Walcott, Aaron Ramsey, hingga Mikel Arteta berhasil mengalahkan Indonesia denganskor telak 7-0.

"Bismillah, semoga semua cepat kembali normal. Ada yang gatel tapi bukan pinggiran koreng," tulis Jupe dalam keterangan foto tersebut.

Achmad Jufriyanto saat berduel melawan Chamberlain. (Instagram/@achmad16jufriyanto).Achmad Jufriyanto saat berduel melawan Chamberlain. (Instagram/@achmad16jufriyanto).

Liga 1 2020 sendiri sedang ditangguhkan hingga 29 Mei 2020 karena keadaan kahar (force majeure) lantaran wabah virus corona. PSSI berencana menggulirkan kembali kompetisi pada 1 Juli mendatang jikalau keadaan telah membaik.

Namun, andai pemerintah Indonesia memperpanjang status keadaan tertentu darurat bencana sampai 29 Mei, maka Liga 1 dan juga Liga 2 2020 akan dibatalkan.

Comments