Kangen Nonton Bioskop? 6 Hal Ini Wajib Kamu Perhatikan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kangen Nonton Bioskop? 6 Hal Ini Wajib Kamu Perhatikan

Kangen Nonton Bioskop? 6 Hal Ini Wajib Kamu Perhatikan

KEPONEWS.COM - Kangen Nonton Bioskop? 6 Hal Ini Wajib Kamu Perhatikan MASA transisi new normal membuat sejumlah tempat hiburan kembali beroperasi kembali seperti sediakala. Pastinya banyak orang kangen nonton bioskop karena sudah empat bulan berdiam diri di rumah saja....

MASA transisi new normal membuat sejumlah tempat hiburan kembali beroperasi kembali seperti sediakala. Pastinya banyak orang kangen nonton bioskop karena sudah empat bulan berdiam diri di rumah saja.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Kemenparekraf) akan kembali mengoperasikan sejumlah usaha di bidang kebudayaan dan lingkungan kreatif. Seperti museum, taman budaya, galeri, sanggar, padepokan, ruang pamer seni, ruang pertunjukan, cagar budaya, pertunjukan seni, produksi audio visual, serta bakal memanjakan orang yang kangen nonton bioskop.

Tentunya banyak perubahan yang bakal terjadi pada bioskop di masa new normal, dibandingkan dengan sebelum pandemi Covid-19. Buat yang kangen nonton bioskop, harap patuh ya!

Yuk Main ke Apartemen Indra Priawan Calon Suami Nikita Willy, 6 Fotonya Bikin Tercengang

Dilansir dari BBC, Rabu (8/7/2020), ada 6 hal yang wajib diperhatikan para pengunjung saat mengunjungi bioskop, sesuai pedoman yang diterbitkan Asosiasi Cinema Inggris. Apa saja ya?

bioskop

1. Tempat duduk yang Kamu tempati harus jauh secara sosial. Para pengunjung harus duduk secara terpisah dengan kapasitas terbatas di setiap layar.

2. Hindari penumpukan atau kemacetan arus pengunjung saat hendak masuk maupun keluar di dekat pintu bioskop.

3. Rajin menjaga kebersihan dengan memakai handsanitiser, melakukan pembersihan ekstra pada bagian-bagian benda tertentu yang ada di dalam bioskop.

4. Pengunjung diharapkan untuk memesan tiket secara online atau e-ticketing dan pembayaran tanpa kontak fisik cashless jikalau memungkinkan.

5. Tidak ada fasilitas penjualan makanan di dalam bioskop, pengunjung bisa membeli makanan ringan sebelum pertunjukkan.

6. Tidak boleh bernyanyi atau berteriak selama pertunjukkan.

(dwk)

Curhat T...

Comments