Kamuflase rumah ini keren banget, kamu bakalan kaget melihat aslinya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kamuflase rumah ini keren banget, kamu bakalan kaget melihat aslinya

Kamuflase rumah ini keren banget, kamu bakalan kaget melihat aslinya

KEPONEWS.COM - Kamuflase rumah ini keren banget, kamu bakalan kaget melihat aslinya Memiliki rumah yang mewah tentu saja menyenangkan. Meski sebenarnya rumah yang mewah tidak jadi jaminan kebahagiaan penghuninya. Kendati demikian, banyak orang yang ingin rumahnya tampil mewah. Selain...

Memiliki rumah yang mewah tentu saja menyenangkan. Meski sebenarnya rumah yang mewah tidak jadi jaminan kebahagiaan penghuninya. Kendati demikian, banyak orang yang ingin rumahnya tampil mewah. Selain untuk menunjukkan keberhasilannya dalam bekerja, kenyataannya membangun rumah mewah kerap dijadikan untuk mendapatkan pengakuan dari orang sekitar sebagai orang yang kaya.

Namun ada hal berbeda yang diperlihatkan oleh sebuah rumah bercat putih ini. Rumah yang berada di sekitar lahan kosong tersebut dari depan menunjukkan kesan yang sangat mewah. Dengan belasan pondasi penyangga, rumah itu terlihat sebagai bangunan yang megah bak istana.

Foto rumah tampak dari depan/foto: mitbbs.com

Foto yang kemudian diunggah akun humor S e e n a k J i d a t pada Sabtu (22/4) tersebut kemudian viral di sosmed. Semenjak diunggah foto tersebut sudah dibagikan ribuan pengguna sosmed.

Namun jikalau dilihat pada foto kedua, kamu pasti akan kaget dengan rumah ini. Karena ternyata, bangunan mewah yang berada di depan tersebut hanya sebuah kamuflase. Alasannya adalah rumah ini sebenarnya merupakan rumah biasa yang berdindingkan kayu dan genteng yang sudah lusuh.

Foto rumah tampak dari samping/foto: mitbbs.com

Penelusuran, Senin (24/4), rumah yang didesain dengan gaya yang menipu banyak orang ini sudah tersebar semenjak 2010 namun kembali viral di sosmed ketika diunggah ulang pada April 2017. Tidak ada keterangan terang di mana rumah tersebut berdiri, bahkan di laman yang pertama kali mengunggahnya.

Beberapa pengguna sosmed menyebutnya rumah tersebut berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan rumah tersebut dikenal dengan rumah abunawas.

"Itu di Banjarmasin. Aku dan ibuku menyebutnya rumah abunawas," kata akun @ALVINDIABLO mengomentari foto tersebut.

"Penampakan rumah dp 0%," kata akun Nurfauzan Ojeng.

Wah, ada-ada saja nih yang membuat. Namun apa pun maksudnya, rumah ini unik dan berhasil menggelitik banyak orang.

(tin)

Comments