Kamu Tidak Pantas Menjadi Manusia , Wanita di Tiongkok Melempar Anjing dari Lantai 4 Saat Bertengkar dengan Suaminya

Unik

Ragam / Unik

   Kamu Tidak Pantas Menjadi Manusia  , Wanita di Tiongkok Melempar Anjing dari Lantai 4 Saat Bertengkar dengan Suaminya

Kamu Tidak Pantas Menjadi Manusia , Wanita di Tiongkok Melempar Anjing dari Lantai 4 Saat Bertengkar dengan Suaminya

KEPONEWS.COM - Kamu Tidak Pantas Menjadi Manusia , Wanita di Tiongkok Melempar Anjing dari Lantai 4 Saat Bertengkar dengan Suaminya Seorang wanita di Beijing, Tiongkok, mendorong seekor Labrador keluar jendela dari apartemen lantai empat selama pertengkaran dengan suaminya, melukai hewan itu dan memicu kemarahan netizen. Sebuah...

Seorang wanita di Beijing, Tiongkok, mendorong seekor Labrador keluar jendela dari apartemen lantai empat selama pertengkaran dengan suaminya, melukai hewan itu dan memicu kemarahan netizen.

Sebuah video viral oleh Litchi Video menunjukkan upaya awal wanita itu mendorong Labrador keluar dari jendela serta setelah jatuh, yang tidak dipublikasikan.

Narator video, bermarga Yang, juga seorang tetangga, mengatakan pasangan yang tinggal di lantai empat itu bertengkar Minggu lalu (11/9), dan selama pertengkaran, anjing peliharaan didorong ke arah jendela.

Wanita itu mencoba mendorong Labrador keluar dari jendela tetapi dihentikan oleh suaminya, membiarkan anjing itu turun dari ambang jendela.

Sayangnya, upaya kedua wanita itu berhasil, dan dia mendorong anjing itu keluar jendela. Anjing itu mendarat di sebuah mobil di bawah dan terluka.

Anjing itu terbaring tak bergerak di tanah selama lebih dari satu jam, kata Yang.

Pasangan itu tidak muncul untuk memeriksa Labrador mereka selama lebih dari satu jam dan melakukannya ketika diminta oleh pemilik mobil.

Pemilik mobil tidak meminta kompensasi apa pun untuk mobil yang rusak tetapi menyarankan pasangan itu membawa anjing yang terluka ke dokter hewan dan mereka melakukannya.

Anjing itu kemudian pulih dari luka-lukanya dan tampak sehat.

Setelah menyaksikan kekerasan itu, Yang memutuskan untuk berbicara dengan pasangan itu dan membawakan mereka dokumen adopsi.

Saya memberi tahu mereka bahwa mereka tidak boleh memelihara anjing itu lagi, dan saya meminta mereka untuk menandatangani surat dan menyetujui adopsi, kata Yang.

Lebih dari 11.000 pengguna Weibo menulis komentar di pos informasi, banyak yang mengutuk pasangan itu karena kekejaman mereka. Mereka juga memuji tetangga dan pemilik mobil atas kebaikan mereka.

Betapa kejamnya pria dan wanita itu. Keduanya tidak berperasaan dan tidak manusiawi. Mereka merupakan binatang dan tidak pantas menjadi manusia, tulis salah satu orang.

Yang lain berkata: Terima kasih kepada tetangga, saya harap anjing yang cantik itu akan mempunyai rumah yang manis.

Sementara Tiongkok mempunyai undang-undang untuk melindungi hewan liar, yang mulai berlaku pada tahun 1988, tidak ada undang-undang nasional yang melarang perlakuan buruk terhadap hewan termasuk hewan peliharaan.(yn)

Sumber: asiaone

Comments