Kamu Pernah Gak Mengalami Skenario Mimpi Seperti Ini? Yang Nomor 4 Pasti Dong!

Unik

Ragam / Unik

Kamu Pernah Gak Mengalami Skenario Mimpi Seperti Ini? Yang Nomor 4 Pasti Dong!

Kamu Pernah Gak Mengalami Skenario Mimpi Seperti Ini? Yang Nomor 4 Pasti Dong!

KEPONEWS.COM - Kamu Pernah Gak Mengalami Skenario Mimpi Seperti Ini? Yang Nomor 4 Pasti Dong! Setiap hari, seindah atau seburuk apapun hari yang kamu jalani pastilah akan bermuara ke satu tujuan yang sama, yaitu tidur. Biasanya dalam tidur kamu bermimpi. Tiap mimpi (harusnya) punya arti masing...


Setiap hari, seindah atau seburuk apapun hari yang kamu jalani pastilah akan bermuara ke satu tujuan yang sama, yaitu tidur. Biasanya dalam tidur kamu bermimpi. Tiap mimpi (harusnya) punya arti masing-masing. Tapi karena kita belom sempat belajar lebih jauh perihal teori mimpinya Sigmund Freud, jadi belom bisa bicara banyak soal filosofi mimpi. Oleh karena itu ngebahas mimpi-mimpi yang semua orang termasuk kamu pernah ngalamin aja yuk. Ini dia beberapa di antaranya:

artikel ini:

1. Mimpi Ujian Ternyata Ujiannya Baru Besok Pagi


Ini ngeselin abis. Ketiduran abis belajar, malah mimpiin ujian yang sebenarnya baru berlangsung besok pagi. Harapan kamu membumbung tinggi, mengira bahwa ujian tersebut berhasil dilewati. Gak peduli apapun hasilnya, yang penting soal-soal udah dikerjain, toh? Tapi ternyata itu semua hanya mimpi

2. Mimpi Kerjaan


Sebelas dua belas sama ujian. Tapi yang ini kayaknya emang lebih nyebelin. Dalam mimpi, kamu lagi di kantor ngeberesin kerjaan yang nyatanya kamu pun belom menyentuh kerjaan tersebut. Yang lebih menyebalkan lagi, masa sih lagi tidur aja mimpinya kerja? Kayak gak ada mimpi yang lain aja. Apa kamu udah sebegitu menyatunya dengan kerjaan itu? Gak ngerti lagi deh.

3. Mimpi Dikejar


Pernah dong mimpi kayak gini, entah dikejar setan kek, dikejar penagih utang, dikejar orang gila, dikejar polisi, tapi kenapa gak pernah dikejar gebetan atau Tara Basro ya? Biasanya bangun-bangun kamu berasa capek, kayak abis dikejar beneran. Padahal ternyata hanya mimpi

4. Mimpi Jatuh


Entah gimana awalnya, tiba-tiba kamu berada dalam adegan jatuh dari ketinggian yang teramat sangat menuju kegelapan. Entah gimana caranya, di saat jatuh kamu bisa mikir bahwa kamu akan mati, ataau alternatifnya, Ah, ini kan cuma mimpi, ntar juga bangun Beneran sih, abis itu kamu pasti bangun. Kok opsi alternatif tadi bikin mimpi jatuhnya gak seru ya. Mending jatuh ke pelukan orang terkasih aja ah.

5. Mimpi Pipis


Pada suatu waktu di dalam mimpi, saudara termuda kamu terasa sesak banget dan ingin mengeluarkan urine pada saat itu juga, maka kencinglah kamu. Siap-siap karena sebenarnya kamu lagi ngompol. Pastikan kamu lagi tidur sendiri karena tau kan betapa malunya kalo ketahuan ngompol, apalagi kalo sahabat tidur kamu ikut ngerasain angetnya si urine. Lha gimana caranya, kan mimpi?

7 Fakta Terselubung Wacana Asmara

6. Mimpi di Dalam Mimpi


Di dalam mimpi, kamu tertidur dan kembali bermimpi. Kalau kamu pernah mengalaminya, selamat, maka kamu udah mengalami seperti yang diceritakan dalam Inception-nya Christoper Nolan. Cuma kamu mungkin gak bisa ngontrol aja, makanya pas menyadari udah masuk ke dalam mimpi layer berikutnya, kamu panik dan akhirnya terbangun deh. Kalo udah pernah begitu dan pengen tau lebih jauh gimana kehidupan dalam mimpi, sering-sering latihan deh, siapa tau ke depannya bisa ngontrol.

7. Mimpi Ada yang Meninggal


Topik yang juga sering dimimpiin sama orang-orang. Minimal pernah sekali. Dalam mimpi ini kamu mendapati orang kesayangan meninggal dunia. Sedih banget dong. Katanya sih orang tersebut bakal memperoleh umur panjang. Tapi ternyata itu hanya mimpi

8. Mimpi Kali Yee


Jangan cuma bisa bermimpi. Yang terutama, jangan ngasih tau orang lain mimpi kamu, tapi tunjukin ke mereka bahwa kamu menjalani mimpi tersebut. Awas lho, mimpi siang bolong bisa bikin kamu didatengin Hughes.

Demikianlah banyak sekali mimpi yang sering dialami orang-orang. Ini bukan cuma dugaan, tapi poin-poin di atas ialah hasil riset yang udah dilakukan oleh kita selama berbulan-bulan lamanya. Oh iya satu lagi deh.

9. Mimpi ialah kunci


Siapa yang sedari awal udah menggumamkan lirik lagu ini hayoo? Tuh, kita ngerti perasaan kamu, langsung aja dengerin gih.

Ada lagi yang mau menyebarkan pengalaman soal mimpi? Topik-topik yang sering dimimpiin gitu. Langsung aja melipir ke kolom komentar ya.

Comments